Sinopsis Film Mechanic: Resurrection, Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV

Berikut adalah sinopsis film Mechanic: Resurrection yang bakal tayang malam ini di Bioskop TransTV pukul 21.30 WIB Minggu 3 Juli 2022

Sinopsis Film Mechanic: Resurrection, Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV
Film Mechanic: Resurrection yang dibintangi Jason Statham akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV.

INILAHKORAN, Bandng - Berikut adalah sinopsis film Mechanic: Resurrection yang bakal tayang malam ini di Bioskop TransTV pukul 21.30 WIB Minggu 3 Juli 2022.

Mechanic: Resurrection adalah film thriller aksi Amerika 2016 yang disutradarai oleh Dennis Gansel dan ditulis oleh Philip Shelby dan Tony Mosher, dengan cerita oleh Shelby dan Brian Pittman.

Ini adalah sekuel dari film 2011 The Mechanic, yang merupakan remake dari film tahun 1972 dengan nama yang sama. Film ini dibintangi oleh Jason Statham, Tommy Lee Jones, Jessica Alba dan Michelle Yeoh.

Baca Juga: Adik Yang Hyun Suk, Yang Min Suk Kembali ke Jabatannya Menjadi CEO di YG Entertainment

Sejak memalsukan kematiannya sendiri, Arthur Bishop telah hidup tenang di Rio de Janeiro dengan nama Santos. Dia didekati oleh seorang kurir, Renee Tran, yang mengetahui identitas aslinya dan menjelaskan bahwa majikannya ingin Bishop membunuh tiga target dan menganggap kematian mereka sebagai kecelakaan.

Bishop melarikan diri, menghindari dia dan tentara bayarannya dan melarikan diri ke Thailand. Dia berlindung di rumah pantai pulau resor temannya, Mei, dan mengetahui bahwa Tran bekerja untuk Riah Crain.

Beberapa waktu kemudian, seorang wanita yang memar, Gina Thornton, mendekati Mei untuk pertolongan pertama sebelum kembali ke perahu yang berlabuh di dekatnya.

Baca Juga: Waspada Penipuan Catut Nama Wartawan ajak Komunikasi Ujung-ujung Minta Transfer Uang

Mei melihat dia dipukuli oleh seorang pria di atas kapal dan memperingatkan Bishop. Bersama-sama, mereka menyelamatkan Thornton, tetapi dalam perkelahian itu, kepala pria itu menabrak tonggak dan dia mati.

Bishop mencari, tidak berhasil, untuk bukti identitas pria itu, lalu membakar perahu itu. Sementara Mei merawat luka Thornton, Bishop menemukan bahwa Thornton juga terhubung dengan Crain, dan menyimpulkan bahwa Crain mengantisipasi Bishop akan menjadi romantis dengan dia: Crain kemudian akan menculiknya untuk membuat Bishop mengambil pekerjaan pembunuhan.

Saat dihadapkan dengan teorinya, Thornton mengungkapkan bahwa Crain telah mengancam tempat penampungan anak-anak di Kamboja bahwa dia berjalan kecuali dia berpartisipasi.

Selama beberapa hari berikutnya, Bishop mengenal Thornton lebih baik dan mereka jatuh cinta. Seperti yang diharapkan, tentara bayaran Crain tiba dan menculik mereka.***


Editor : inilahkoran