Kolaborasi Bareng Ventela, Chicco Jerikho Bikin Sepatu Model Sneakers

Artis ibukota Ciko Jeriko kerja bareng prosuden sepatu Ventela membuat sepatu model Sneakers dan dia turun langsung dalam produksinya

Kolaborasi  Bareng Ventela, Chicco Jerikho Bikin Sepatu Model Sneakers
CikoJeriko bareng produsen sepatu Ventela buat prosuk sepatu model Sneakers.

INILAHKORAN, Bandung - Aktor Chicco Jerikho, menjajal hobi baru dengan berkolaborasi bersama produsen sepatu Ventela. Keduanya berkolaborasi membuat sepatu model sneakers.

Dalam produksinya, Chicco Jerikho turun langsung dengan Ventela dari mulai mendesain sampai dengan memproduksinya.

"Awalnya ngobrol sama Bro Wil (sapaan owner Ventela), terus ngajakin kolaborasi. Setelah ngobrol panjang lebar, pas banget ini gue mau ulang tahun, mau buat sesuatu yang baru dan buatlah sneakers," kata Chicco Jerikho, Minggu 3 Jui 2022.

Baca Juga: Sang Istri Sukses Perankan Kinan di 'Layangan Putus', Chicco Jerikho: Parah Gue Kena Imbasnya!

Chicco Jerikho menceritakan, mulai dari pemilihan bahan sampai dengan desain, dia langsung turun untuk hobi barunya ini.

"Ini pure dari pemilihan bahan, model dan warga benar-benar kita kerjain, ini proses juga tidak begitu lama ya, terbilang cepat," katanya.

Chicco mengatakan, sneakers hasil kolaborasinya ini, memiliki tampilan berbeda dan berbahan premium. "Gue sudah pakai dulu, dicoba jalan, olahraga, pakai kaos kaki dan enggak, gimana rasanya. Dicari kekurangannya sampai sempurna," katanya.

Baca Juga: Begini Cara Chicco Jerikho Jaga Imun Tubuh untuk Cegah Covid-19

Disinggung soal kenapa memilih Ventela, untuk menjadi kolaborasinya, Chicco menyebut produk Ventela cocok dengan dirinya, yang lebih mengedepankan dalam memilih sepatu.

"Bagus, kualitas sih paling penting karena ketika kita pakai sepatu itu harus nyaman, enak solnya enggak keras," katanya.

Ia sangat yakin, hasil kolaborasinya dengan Ventela dapat bersaing dengan merek-merek sepatu lainnya yang sudah ada di pasaran. Bahkan ia juga yakin, produknya ini memiliki pasar bagi penyuka sepatu.

Baca Juga: Chicco Jerikho Ikut Menjuri Police Movie Festival

"Gue pribadi sih melihat produk lokal, dari apapun ya sudah sangat maju luar biasa, sudah waktunya sekarang yang lokal lebih vokal," katanya.

Sementara itu, owner Ventela Wiliam Ventela, akan merilis produknya bersama Ciko, bertepatan dengan ulang tahun Ciko, pada 3 Juli 2022 ini. Disinggung kenapa memilih Ciko, untuk berkolaborasi, Owner menyebut Ciko merupakan salah satu kiblat bagi muda-mudi di Indonesia.

Selain itu, pihaknya juga telah mengenal Chicco terlebih dahulu sebelum, terciptanya kolaborasi ini.

Baca Juga: Biar Sneakers Kamu Berumur Panjang, Begini Cara Terbaik Merawatnya

"Sebenarnya kita sudah komunikasi sudah lama, karena belum pas saja waktunya baru ketemu sekarang dan saya kontek Chicco," katanya.

Wiliam optimis hasil kolaborasi dengan Chicco, akan mendapat sambutan dari masyarakat, khususnya bagi para pecinta sepatu. Optimisme Ventela, dibarengi dengan produksi sepatu tanpa adanya batasan.

"Kita ada kontrak satu tahun dulu dan kita produksi unlimited untuk semua masyarakat Indonesia jangan takut tidak kebagian, kita pasti bikin sebanyak mungkin dan kalau nanti sudah satu tahun demain nya masih ada, kita kontrak perpanjang lagi,"katanya saat ditemui ditempat dan waktu yang sama.

Baca Juga: Scooter VIP Kolaborasi dengan SKO Shoes Rilis ‘Sneakers’

Untuk masalah harga, William menyebutkan, sepatu besutannya bersama Chicco ini, dibandrol dengan harga yang dapat dijangkau berbagai kalangan masyarakat. Meskipun begitu, ia menegaskan, jika bahan yang digunakan tak sembarang bahan abal-abal. Melainkan bahan premium.

"Untuk kita bandrol di 489 ribu. Ini material terbaik dari sebelumnya dan ini terobosan logo kita diperbesar dan ini model sangat baru. Tapi harganya tetap terjangkau," katanya. (Cesar Yudistira)


Editor : inilahkoran