Spoiler Alchemy of Souls Episode 6: Jin Cho Yeon Selidiki Mu Deok Yi, Persaingan Cinta Segitiga Terjadi?

Spoiler drama korea Alchemy of Souls episode 6, Jin Cho Yeon menyimpan kecemburuan yang mendalam pada Mu Deok Yi.

Spoiler Alchemy of Souls Episode 6: Jin Cho Yeon Selidiki Mu Deok Yi, Persaingan Cinta Segitiga Terjadi?
Spoiler Alchemy of Souls Episode 6: Jin Cho Yeon Selidiki Mu Deok Yi, Persaingan Cinta Segitiga Terjadi?

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler drama korea Alchemy of Souls episode 6, cinta segitiga pun akan terjadi, Jin Cho Yeon menyimpan kecemburuan yang mendalam pada Mu Deok Yi akibat terlalu dekat dengan Jang Wook.

Alchemy of Souls adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini menceritakan kisah karakter yang nasibnya dipelintir karena sihir yang menukar jiwa orang.

Drama Alchemy of Souls dibintangi oleh sederet bintang ternama antara lain, Lee Jae Wook, Jung So Min, Minhyun, Shin Seung Ho, Yu Jun Sang, Oh Na Ra, Jo Jae Yun, Hong Seo Hui, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Ibu dan Tiga Orang Anak Ditemukan Tewas di Danau AS, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Simak spoiler drama korea Alchemy of Souls episode 6 berikut ini :

Pada episode sebelumnya, Jin Ho Kyung mengejutkan semua orang dengan mengusulkan agar Jang Wook menikahi putrinya, Jin Cho Yeon.

Hubungan sebelumnya pun terungkap dimana Jin Cho Yeon dan Jang Wook sempat bertunangan dan gagal menikah karena salah satu sebab.

Meskipun mengalami kegagalan, Jin Cho Yeon masih bertekad untuk menjalin hubungan bahkan menikahi Jang Wook.

Sedangkan Jang Wook tak terlalu memperdulikannya lantaran kini fokus dan perhatian Jang Wook hanya tertuju pada pelayan sekaligus gurunya, Mu Deok Yi.

Baca Juga: Lama Tak Aktif, Elon Musk Buat Heboh Usai Unggah Foto 4 Anaknya Bersama Paus Fransiskus di Twitter

Pada episode selanjutnya, Jin Cho Yeon dan ibunya bertemu dengan Mu Deok Yi. Pertemuan itupun menjadi awal dimana Jin Cho Yeon menyebut Mu Deok Yi sebagai saingannya.

Berbeda dengan Jin Cho Yeon yang memberikan ekspresi ceria, sementara Mu Deok Yi malah terlihat seperti bayangan saat dia memancarkan suasana suram.

Karena hal itu lah, Jin Cho Yeon mulai memasang ekspresi tidak senang dan mulai memelototi Mu Deok Yi hingga terjadi suatu kesalahpahaman.

Percikan api mulai berkobar karena kecemburuan yang besar dari Jin Cho Yeon. Dirinya diam-diam akan mengawasi pergerakan Mu Deok Yi dan Jang Wook.

Hingga akhirnya, Jin Cho Yeon menyadari bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan dan tak berbalas. Hal itu akan memunculkan perwujudan kecemburuan yang berapi-api.

Insiden baru pun akan terjadi antara Jang Wook dan Mu Deok Yi akibat tingkah Jin Cho Yeon.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Penasaran dengan kisah lengkapnya?

Saksikan drama korea Alchemy of Souls setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 WIB melalui platform streaming Netflix maupun melalui jaringan aslinya, tvN. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran