Jelang Pernikahan, Sofia Richie dan Elliot Grainge Bahas Persiapan Bersama Nicole Richie

Sofia Richie dan Elliot Grainge bertemu Nicole Richiedan suami Nicole, Joel Madden saat berkencan di Giorgio Baldi di Santa Monica, CA

Jelang Pernikahan, Sofia Richie dan Elliot Grainge Bahas Persiapan Bersama Nicole Richie
Jelang Pernikahan, Sofia Richie dan Elliot Grainge Bahas Persiapan Bersama Nicole Richie

INILAHKORAN, Bandung- Sofia Richie dan Elliot Grainge membuat kencan mereka menjadi pertemuan keluarga pada 30 Juni.

Model Sofia Richie dan tunangannya Elliot Grainge bergabung dengan saudara perempuannya Nicole Richiedan suami Nicole, Joel Madden untuk makan malam di Giorgio Baldi di Santa Monica, CA.

Shofia Richie mengenakan atasan lengan panjang putih, celana cokelat, dan sepatu slip-on putih untuk jalan-jalan.

Baca Juga: Mulai Dijual Hari Ini, Simak Daftar Harga Tiket Konser Westlife The Wild Dreams Tour di Sentul Bogor

Sementara calon suaminya, Elliot Grainge yang bergandengan tangan, mengenakan atasan lengan panjang hitam di bawah rompi cokelat, celana hitam, dan sepatu kets hitam putih.

Nicole dan Joel juga terlihat modis untuk kencan tersebut. Dia mengenakan atasan hitam lengan panjang yang off-the-shoulder di kedua sisi, jeans, dan sepatu hak hitam.

Joel mengenakan pakaian serba hitam, termasuk atasan, jaket, dan celana serta sepatu kets hitam putih serta topi baseball hitam.

Baca Juga: Nenek Justin Bieber, Kathy Bieber Jadi Korban Kecelakaan Parah! Pengemudi Masih Saudara

Kedua wanita tersebut menarik rambut mereka ke belakang dan mengayunkan riasan simpel.

Mereka tidak terlalu memperhatikan kamera saat tiba dan meninggalkan lokasi, tetapi mereka terlihat santai dan tetap dekat satu sama lain.

Kedua pasangan difoto secara terpisah dan bersama-sama saat mereka berjalan-jalan di luar restoran tepat sebelum hari mulai gelap.

Sofia dan Elliot dengan Nicole dan Joel terjadi setelah Nicole telah membantu adik perempuannya dengan perencanaan pernikahannya sejak bertunangan pada bulan April.

Nicole banyak membantu sofia dalam persiapan pernikahan. Mulai dari menentukan saudara yang akan diundang hingga baju pengantin yang akan dipakai Nicole.***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran