Tom Cruise Rayakan Ulang Tahun ke 60 Sambil Nonton Formula 1 Lenovo British Grand Prix 2022

Tom Cruise terlihat menghadiri Formula 1 Lenovo British Grand Prix 2022 di Sirkuit Silverstone di Northhamptonshire, Inggris

Tom Cruise Rayakan Ulang Tahun ke 60 Sambil Nonton Formula 1 Lenovo British Grand Prix 2022
Tom Cruise Rayakan Ulang Tahun ke 60 Sambil Nonton Formula 1 Lenovo British Grand Prix 2022

INILAHKORAN, Bandung- Tom Cruise yang telah menginjak usia 60 tahun tampil dengan gaya yang meukau di ulang tahunnya pada 3 Juli kemarin.

Aktor “Top Gun Marevick” Tom Cruise terlihat menghadiri Formula 1 Lenovo British Grand Prix 2022 di Sirkuit Silverstone di Northhamptonshire, Inggris pada hari istimewanya, dan tersenyum sambil berbaur di tengah keramaian.

Tom Cruise mengenakan atasan dan celana polo biru muda selama liburan dan dilengkapi dengan kacamata hitam modis, yang dia pakai selama acara.

Baca Juga: Westlife Konser di Surabaya, Simak Tanggal dan Daftar Harga Tiket Konser Westlife

Balapan Formula 1 menandai hari jadinya yang ke-75 tahun ini dan merupakan putaran ke-10 Kejuaraan Dunia Formula 1 2022, jadi ini adalah cara yang bagus untuk menghabiskan hari ulang tahunnya Tom Cruise.

Dua hari sebelum penampilan Tom di balapan, dia juga terlihat di acara publik lainnya, yang kebetulan adalah konser Adele.

Bintang “Risky Business” itu bergabung dengan agensinya, Maha Dakhil, untuk malam musik yang berlangsung di pusat kota London.

Baca Juga: Ini Ungkapan Daisuke Sato Jalani Latihan Perdana Bersama Persib

Tom terlihat mengenakan tampilan ramping yang mencakup atasan polo hitam di bawah jaket suede hitam, jeans biru tua, dan atasan hitam serta sepatu bot.

Dia terlihat tersenyum saat menonton pertunjukan di antara penonton dan mengenakan masker wajah hitam saat berjalan dengan Maha di luar venue.

Sebelum acara ulang tahun akhir pekan terakhir Tom, dia menjadi berita utama karena dilaporkan berpisah dari pacarnya yang dikabarkan Hayley Atwell bulan lalu.

Berita itu muncul hanya beberapa bulan setelah mereka dilaporkan berdamai setelah berpisah pada tahun 2021. Mereka pertama kali dikabarkan terlibat asmara pada Desember 2020.***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran