Amber Heard Kembali Minta Hakim Virginia Pertimbangkan Vonis Bersalahnya, Kuasa Hukum: Masuk Akal

Amber Heard meminta Hakim mempertimbangkan kembali vonis bersalahnya. Dia mengajukan dokumen setebal 43 halaman pada 1 Juli

Amber Heard Kembali Minta Hakim Virginia Pertimbangkan Vonis Bersalahnya, Kuasa Hukum: Masuk Akal
Amber Heard Kembali Minta Hakim Virginia Pertimbangkan Vonis Bersalahnya, Kuasa Hukum: Masuk Akal

INILAHKORAN, Bandung- Amber Heard meminta Hakim Virginia untuk mempertimbangkan kembali vonis bersalahnya selama persidangan pencemaran nama baik antara dia dan mantan suaminya Johnny Depp.

Pengacara Amber Heard mengajukan dokumen setebal 43 halaman pada 1 Juli, yang mengklaim bahwa hasil kasus tidak cukup didukung oleh bukti yang disajikan.

Mosi tersebut menyatakan bahwa bintang “Pirates of the Caribbean” itu melanjutkan semata-mata pada pencemaran nama baik dengan teori implikasi, mengabaikan klaim bahwa pernyataan Amber Heard sebenarnya salah, menurut The New York Post.

Baca Juga: Westlife Konser di Surabaya, Simak Tanggal dan Daftar Harga Tiket Konser Westlife

Johnny menggugat Amber pada tahun 2022 atas artikel op-ed 2018 yang diterbitkan aktris itu melalui The Washington Post.

Artikel tersebut mengklaim bahwa dia adalah korban kekerasan dalam rumah tangga.

Meskipun dia tidak pernah secara eksplisit menyebut Johnny dalam artikel itu, dia mengklaim bahwa perbuatan itu sangat melukai karirnya.

Baca Juga: Ini Ungkapan Daisuke Sato Jalani Latihan Perdana Bersama Persib

Lalu kemudian Johnny membuat laporan pencemaran nama baik atas artikel tersebut dankemudian memenangkan persidangan serta diberi ganti rugi $ 10 juta.

Pengacara perceraian Raiford Dalton Palmer mengatakan kepada HollywoodLife bahwa dia setuju dengan pilihan Amber, meskipun dia menyarankan agar Amber tetap berhati-hati dalam situasi tersebut.

“Menarik sekarang masuk akal. Peluangnya untuk berhasil di banding sangat jauh. Jika dia mendorong banding, kemungkinan penyelesaian kemungkinan akan hilang,” jelasnya.

Tetapi jika Heard bermain cerdas, banding akan mengulur waktu dan menempatkannya lebih baik untuk penyelesaian dengan Depp.

Kesepakatan apa pun akan mencakup perjanjian kerahasiaan dan ketentuan non-penghinaan dengan klausul ganti rugi yang dilikuidasi untuk mencegahnya mengulangi pernyataan memfitnah dan pernyataan negatif lainnya tentang Depp.

Menurutnya, Depp akan membeli kebisuannya dengan melepaskan sebagian atau seluruh penilaiannya.***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran