Dirumorkan Berkencan dengan Sunghoon ENHYPEN, Jiheon fromis_9: Mari Kita Hanya Melihat Satu Sama Lain

Jiheon fromis_9 dan Sunghoon ENHYPEN dirumorkan berkencan karena interaksi manis mereka selama wawancara di 'Music Bank'.

Dirumorkan Berkencan dengan Sunghoon ENHYPEN, Jiheon fromis_9: Mari Kita Hanya Melihat Satu Sama Lain
Dirumorkan Berkencan dengan Sunghoon ENHYPEN, Jiheon fromis_9: Mari Kita Hanya Melihat Satu Sama Lain.

INILAHKORAN, Bandung - Rumor kencan, nampaknya akan terus menyelimuti idola K-Pop, dan kini Jiheon fromis_9 serta Sunghoon ENHYPEN terlibat rumor tersebut.

Salah satu hal terbaik tentang acara musik di K-Pop adalah sepertinya tempat yang sempurna untuk melihat idola favorit Anda berinteraksi satu sama lain.

Namun, baru-baru ini sepertinya hal itu menjadi semakin sulit, terutama ketika menyangkut idola pria dan wanita karena banyak interaksi atau spekulasi sederhana telah menyebabkan 'rumor kencan'.

Baca Juga: Bantah Tuduhan Bullying, 20 Teman Kelas dan Guru SMA Klaim Nam Joo Hyuk Siswa Teladan

Jiheon fromis_9 baru-baru ini mengalami rumor kencan dan harus mengatasi rumor kencan dengan Sunghoon ENHYPEN yang saat ini menjadi MC 'Music Bank'.

Pada 1 Juli 2022, fromis_9 muncul di 'Music Bank' untuk membawakan 'Stay This Way', dan grup tersebut bersinar dengan penampilan mereka.

Seperti setiap grup yang melakukan comeback, fromis_9 melakukan wawancara dengan Sunghoon ENHYPEN dan Jang Wonyoung IVE sebagai MC 'Music Bank'.

Baca Juga: Gabriel Jesus Buka-bukaan, Ternyata Dua Nama Ini yang Bikin Dia Tinggalkan Manchester City ke Arsenal

Selama wawancara, grup tersebut memperkenalkan comeback mereka dan memberikan pandangan kepada netizen tentang beberapa hal yang dapat mereka harapkan dari lagu tersebut.

Namun, netizen Korea dengan cepat membuat postingan di forum komunitas online tentang Jiheon fromis_9 dan tatapannya yang sangat lama kepada MC Sunghoon ENHYPEN.

Di media yang diposting, Jiheon fromis_9 terlihat tersenyum malu-malu sambil melihat ke arah Sunghoon ENHYPEN dan salah satu netizen mengklaim bahwa, di salah satu GIF, Jiheon bahkan berlama-lama di belakang untuk tersenyum pada Sunghoon.

Baca Juga: Heboh Isu Gugat Cerai Sule, Nathalie Holscher Beri Tanggapan

Saat melihat postingan tersebut, banyak netizen yang bertanya-tanya apakah Jiheon fromis_9 naksir kepada sang idola atau mereka sedang berkencan.

Tak heran, rumor tersebut mendapat banyak perhatian dari netizen di forum Korea.

Saat rumor mulai mendapatkan perhatian, Jiheon secara pribadi turun ke Weverse untuk menutup tuduhan dari netizen.

Baca Juga: Kembali Hirup Udara Kota Kembang, Begini Kata Crazy Rich Bandung Doni Salmanan

Dalam postingan tersebut, sang idola tampaknya membahas gambar yang diposting saat dia menjelaskan bahwa dia sedang melihat anggotanya.

"Maksudku, selama wawancara, Saerom unnie dan Nakyung unnie sangat lucu lol," ungkap Jiheon.

Dia kemudian dengan manis menambahkan bahwa dia juga melihat 'Flovers' yang merupakan nama untuk mereka yang menjadi penggemar fromis_9.

Di postingan kedua, dia menjelaskan, “Ya, saya hanya melihat bunga, lol. Mari kita hanya melihat satu sama lain.”

Baca Juga: 12 Orang Tewas dan Belasan Lainnya Hilang Usai Angin Topan Tenggelamkan Kapal di Hong Kong

Ketika postingan itu dibagikan, banyak netizen yang membagikan betapa tidak perlunya pernyataan itu karena tidak ada yang seharusnya diasumsikan.

Yang lain berbagi kesedihan mereka bahwa idola bahkan tidak dapat berinteraksi atau tampaknya berinteraksi satu sama lain tanpa muncul rumor kencan.

Meskipun itu bukan pernyataan langsung tentang Sunghoon, netizen berasumsi bahwa Jiheon mengklarifikasi ke mana dia mencari setelah melihat semua komentar online.

Banyak juga yang percaya bahwa interaksi antara idola pria dan wanita akan menimbulkan rumor kencan.***


Editor : inilahkoran