Song Hye Kyo Pernah Menjadi Korban Pemerasan oleh Mantan Menajernya hingga Mengancam Keluarga

Aktris Song Hye Kyo pernah menjadi korban pemerasan oleh mantan manajernya hingga mengancam keluarga dengan cairan asam.

Song Hye Kyo Pernah Menjadi Korban Pemerasan oleh Mantan Menajernya hingga Mengancam Keluarga
Song Hye Kyo Pernah Menjadi Korban Pemerasan oleh Mantan Menajernya hingga Mengancam Keluarga.

INILAHKORAN, Bandung - Song Hye Kyo merupakan aktris Korea yang namanya kini telah dikenal di seluruh dunia.

Song Hye Kyo menjadi bintang di awal tahun 2000-an berkat peran utama pertamanya dalam drama klasik 'Autumn in My Heart' bersama Won Bin dan Song Seung Hun.

Aktris Song Hye Kyo telah memiliki karir yang sukses sejak saat itu hingga kini menjadi panutan bagi banyak aktris pendatang baru.

Baca Juga: PUBG Ungkap Pembaruan Gamenya di Bulan Agustus Akan Menampilkan Lagu Baru BLACKPINK

Namun, menjadi aktris papan atas tidak mudah karena ketenaran sering datang dengan masalah, tak terkecuali Song Hyekyo.

Pada tahun 2005, Song Hye Kyo pernah diperas oleh mantan manajernya, yang mengancam akan menyiramkan asam ke tubuhnya untuk menghancurkan hidup dan kariernya untuk selamanya.

Saat itu, Song Hye Kyo baru saja putus dengan Lee Byung Hun. Ini juga jauh sebelum dia bertemu mantan suaminya, Song Joong Ki.

Baca Juga: GIRL CRUSH Dikritik Penggemar Setelah Membiarkan Member di Bawah Umur Bawakan Lagu 18+

Sebuah acara TV Korea yang terkenal membagikan kisah Song Hye Kyo yang diperas bertahun-tahun setelah insiden itu terjadi.

Oleh karena itu, pemeras mengirim surat kepada ibu Song Hye Kyo, mengatakan bahwa dia telah menyiapkan wadah besar berisi asam dan halusinogen untuk menyerang Song Hye Kyo.

Mantan manajer itu menuntut agar keluarga Song Hye Kyo memberinya uang 250 juta Won (Rp2,879 miliar).

Baca Juga: Jung Hae In Dalam Pembicaraan untuk Membintangi Sekuel Film Hit 'Veteran'

Setelah membaca surat itu, ibu Song Hye Kyo ketakutan. Dia kemudian dengan cepat memberi tahu putrinya dan meminta campur tangan polisi.

Setelah mengetahui bahwa pemeras adalah mantan manajernya yang bekerja dengannya selama bertahun-tahun, Song Hye Kyo dan ibunya terkejut, tetapi tetap memutuskan untuk tidak menuntutnya.

Mengetahui apa yang dia alami, banyak netizen mengungkapkan bagaimana mereka merasa kasihan pada aktris tersebut.

Baca Juga: Dirumorkan Berkencan dengan Sunghoon ENHYPEN, Jiheon fromis_9: Mari Kita Hanya Melihat Satu Sama Lain

Kasus selebriti yang dikhianati oleh manajer mereka, yang paling dianggap sebagai anggota keluarga, tidak jarang terjadi di industri ini, sehingga bintang sering disarankan untuk berhati-hati dalam hubungan, dan tidak terlalu mempercayai orang.

Setelah keselamatannya terjamin, Song Hye Kyo melanjutkan akting dan membintangi drama hit seperti 'That Winter, The Wind Blow', 'Descendants of the Sun', 'Encounter', dan lainnya.

Tahun 2022 ini, Song Hye Kyo akan bersatu kembali dengan penulis skenario Kim Eun Sook, dalam drama mendatang 'The Glory', yang dibintangi oleh Lee Do Hyun.***


Editor : inilahkoran