Kendall Jenner dan Devin Booker Balikan? Beredar Foto Kebersamaan di Bridgehampton

Kendall Jenner dan Devin Booker seolah menunjukkan bahwa mereka kemungkinan kembali menjalin hubungan dengan beredarnya foto mereka berdua

Kendall Jenner dan Devin Booker Balikan? Beredar Foto Kebersamaan di Bridgehampton
Kendall Jenner dan Devin Booker Balikan? Beredar Foto Kebersamaan di Bridgehampton

INILAHKORAN, Bandung- Kendall Jenner dan Devin Booker telah terlihat lagi setelah perpisahan mereka beberapa waktu lalu.

Meskipun memang perpisahan Kendall Jenner dan Devin Booker seolah menunjukkan bahwa mereka kemungkinan kembali menjalin hubungan.

Kendall Jenner dan Devin Booker terlihat di The Hamptons di toko minuman keras McNamara Bridgehampton pada 1 Juli, dikutip dari Us Weekly.

Baca Juga: Lestarikan Alam untuk Kehidupan, PLN Selamatkan Ekosistem Bawah Laut di 17 Provinsi

Keduanya dikabarkan tiba sekitar pukul 17.00 WIB. EST melalui SUV hitam untuk memuat keputusan sebelum 4 Juli.

Dilaporkan bahwa Kendall dan Devin putus setelah dua tahun berkencan pada Juni 2022 karena Kendal merasa bahwa dia tidak serius tentang hubungan itu.

"Devin sangat kesal dengan semua ini dan dia bahkan belum mulai move on," kata kerabat Devin tersebut kepada HollywoodLife.

Baca Juga: Spoiler Jinxed at First Episode 7: Perdebatan Seul Bi-Gong Soo Kwang Buat Hubungan Jadi Renggang?

Kendall putus dengan Devin karena dia tidak berpikir hubungan itu serius. Kendall merasa membawa Devin bersamanya ke pernikahan Kourtney adalah sangat romantis.

Tapi ternyata tidak seperti itu sama sekali, bahkan setelah dari pernikahan Kourtney, Kendal merasa semakin ingin putus.

Sejak putus, pasangan itu juga terlihat sedang berlibur ke Malibu yang menandai petunjuk pertama bahwa segalanya belum berakhir.

Keduanya makan malam di Soho House eksklusif di pantai pada hari Minggu, 26 Juni, dengan tetap mengenakan kacamata hitam.

Devin juga “menyukai” postingan Kendall yang menunjukkan dia berjemur hanya dengan topi bisbol sendirian.***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran