Kenang Tingkah Anaknya Saat Syuting The Tonight Show Jimmy Fallon, Kim Kardashian Unggah Foto di Instagram!

Kim Kardashian terlihat meringkuk ke anak-anakya, Saint West dan Psalm West dalam foto yang dibagikan ke Instagram-nya

Kenang Tingkah Anaknya Saat Syuting The Tonight Show Jimmy Fallon, Kim Kardashian Unggah Foto di Instagram!
Kenang Tingkah Anaknya Saat Syuting The Tonight Show Jimmy Fallon, Kim Kardashian Unggah Foto di Instagram!

INILAHKORAN, Bandung- Artis sekaligus pengusaha Kim Kardashian berbagi momen manis di belakang panggung dengan putra-putranya di The Tonight Show Jimmy Fallon.

Kim Kardashian terlihat meringkuk ke anak-anakya, Saint West dan Psalm West untuk foto baru yang lucu dan dibagikan ke Instagram-nya pada Senin, 4 Juli.

"Anak laki-laki dengan tingkah gila mereka," tulis Kim Kardashian pada foto tersebut.

Baca Juga: Kabar Baik bagi Warga Kota Bandung, Mau Buang Kursi, Sofa, Hingga Kulkas? Simak Syarat dan Caranya

 Ibu empat anak itu masih mengayun-ayunkan rambut pirang putihnya dari Met Gala pada awal Mei, memilih untuk memakai gaya rambutnya dan panjang bergelombang longgar.

Dia tampak sensasional dalam setelan celana-boot kucing Balenciaga, kali ini memilih versi tali spaghetti yang mirip dengan bodysuits SKIMS-nya.

Dia menjaga sisa penampilannya tetap sederhana tanpa perhiasan, tetapi menambahkan tas Balenciaga Le Cagole perak berkilau di bahunya ketika mereka berjalan-jalan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 5 Juli 2022: Mama Karina Tolak Ajakan Nino Temui Reyna, Perang Batin Terus Bergulir

Ternyata energi liar anaknya juga terbawa sampai acara dimulai, selama wawancaranya dengan Jimmy, Kim benar-benar menghentikan pembicaraan dengan Jimmy untuk menenangkan Saint dan Psalm.

"Teman-teman - bisakah kalian berhenti?" katanya kepada anak laki-laki yang duduk di luar panggung bersama temannya dan putri CMO Tracy Romulus, Remi.

"Ini pertama kalinya kalian bekerja dengan saya, bisakah kalian melakukannya?" dia memohon, ketika Jimmy menjelaskan kepada penonton bahwa anak-anaknya bersamanya.

Saint tampak bergaya seperti ibu, mengenakan kemeja yang terinspirasi dari jersey yang bertuliskan Nuclear Cow Boys dengan cetakan merah, bersama dengan nomor 28.

Dia memasangkan kemeja itu dengan jeans gelap dan topi NY Yankees cokelat, mengenakan kemeja kotak-kotak di atasnya dalam gambar-gambar.A

dik laki-laki Psalm tampak menggemaskan dalam balutan bulu motif bunga krem dan topi hijau, bersama dengan celana chino.

Kedua anak laki-laki itu mengenakan sepatu kets Yeezy Boost 350 milik ayah mereka Kanye West, dengan Saint dalam warna putih dan Psalm dalam warna abu-abu tua.***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran