Setelah Kecelakaan di LA, Lola Sheen Tampak Sehat Saat Berlibur Santai di Calabasas

Lola Sheen yang terlibat dalam kecelakaan mobil di Los Angeles sudah terlihat berbelanja di pusat perbelanjaan Calabasas

Setelah Kecelakaan di LA, Lola Sheen Tampak Sehat Saat Berlibur Santai di Calabasas
Setelah Kecelakaan di LA, Lola Sheen Tampak Sehat Saat Berlibur Santai di Calabasas

INILAHKORAN, Bandung- Putri Charlie Sheen dan Denise Richards, Lola Sheen tampak sehat dalam liburan santai pertamanya sejak dia terlibat dalam kecelakaan mobil di Los Angeles, CA.

Lola Sheen difoto sedang berbelanja di pusat perbelanjaan Calabasas pada 2 Juli dan mengenakan pakaian bergaya santai yang cocok untuk cuaca hangat.

Lola Sheen mengenakan atasan putih di bawah kancing putih yang terbuka dan mengalir, celana pendek denim, dan sepatu kets Converse high-top hitam.

Baca Juga: Spoiler Jinxed at First Episode 7: Perdebatan Seul Bi-Gong Soo Kwang Buat Hubungan Jadi Renggang?

Hari belanja Lola datang setelah kecelakaan mobilnya, yang melibatkan Volkswagen-nya, menjadi berita utama pada 28 Juni.

Remaja itu tampaknya berada di dalam mobil bersama tiga orang lainnya ketika dia melewati tanggul setelah hari mulai gelap, dikutip dari The Sun.

Seorang juru bicara mengatakan kepada The Sun bahwa kendaraan menabrak tanggul tetapi tidak terguling ke tebing.

Baca Juga: Performa Febri Hariyadi Dikritik Bobotoh, Robert Alberts: Dia Harus Memaksimalkan Kualitas

Ia juga mengatakan bahwa tidak ada yang dibawa ke rumah sakit tetapi sang pengemudi mengeluh sakit kepala setelah tabrakan.

Lebih dari sebulan sebelum kecelakaannya, Lola difoto bersama ayahnya. Keduanya menikmati makan siang di Calabasas pada 24 Mei.

Mereka terlihat meninggalkan restoran tempat mereka makan dengan minuman di tangan.

Charlie Sheen mengenakan t-shirt abu-abu dan celana biru tua sementara Lola mengenakan crop top putih dan celana olahraga biru.***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran