Sinopsis Brick Mansions: Aksi Paul Walker dalam Penyamaran Polisi

Berikut adalah sinopeis film Brick Mansions yang bakal tayang malam ini di Bioskop TransTV pukul 21.30 WIB Selasa 5 Juni 2022.

Sinopsis Brick Mansions: Aksi Paul Walker dalam Penyamaran Polisi
Brick Mansions (Imdb)

INILAHKORAN, Bandung - Berikut adalah sinopeis film Brick Mansions yang bakal tayang malam ini di Bioskop TransTV pukul 21.30 WIB Selasa 5 Juni 2022.

Brick Mansions adalah film aksi rilisan tahun 2014 yang dibintangi oleh Paul Walker, David Belle, RZA, juga dibintangi oleh Goûchy Boy, Catalina Denis dan Carlo Rota. Film ini disutradarai oleh Camille Delamarre dan ditulis oleh Luc Besson, Robert Mark Kamen dan Bibi Naceri. Ini adalah remake dari film Prancis 2004 District 13, di mana Belle juga membintanginya.

Pada tahun 2018, di Detroit distopia yang sarat kejahatan, lingkungan yang sangat terkenal telah menjadi sangat berbahaya sehingga penegak hukum kewalahan. Tidak dapat mengendalikan kejahatan, pejabat kota membangun tembok penahan kolosal, setinggi 40 kaki (12 m) di sekitar area ini, yang dikenal sebagai Brick Mansions, "proyek", atau "zona larangan bepergian", untuk memutusnya dari sisa kota.

Baca Juga: Sinopsis Ready Player One, Film yang Bakal Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV

Polisi memantau semua pergerakan masuk dan keluar dari Brick Mansions, dan sekolah serta rumah sakit di dalamnya telah ditutup. Untuk polisi yang menyamar Damien Collier (Paul Walker), setiap hari adalah pertempuran melawan korupsi setelah kematian ayahnya.

Bagi mantan narapidana Prancis-Karibia Lino Duppre (David Belle), setiap hari adalah perjuangan untuk menjalani kehidupan yang jujur.

Lino diburu oleh gembong narkoba Tremaine Alexander karena mencuri sejumlah besar heroin dan mengosongkannya ke bak mandi. Lino menghindari penangkapan dan Tremaine menyuruh anak buahnya menangkap pacar Lino, Lola.

Baca Juga: Jungkook BTS dan Lagu Solonya 'Euphoria' Jadi Inspirasi Sutradara Film Box Office untuk Membuat Film

Lino mencoba untuk membebaskannya dan bersama-sama mereka berhasil melarikan diri dan menangkap Tremaine di Proyek, mengubahnya menjadi polisi di tembok perbatasan.

Namun, Lino terkejut ketika polisi membebaskan Tremaine dan malah menangkapnya; ternyata polisi sudah lama digaji Tremaine. Saat ditangkap, Lino membunuh seorang petugas polisi dalam upaya yang gagal untuk melarikan diri.***


Editor : inilahkoran