Kim Seon Ho Comeback dengan Drama 'Touching The Void', Dapatkah Dia Mengubah Kembali Pikiran Publik?

Dapatkah Kim Seon Ho mengubah kembali pikiran publik dengan comeback drama 'Touching the Void', setelah hiatus.

Kim Seon Ho Comeback dengan Drama 'Touching The Void', Dapatkah Dia Mengubah Kembali Pikiran Publik?
Kim Seon Ho Comeback dengan Drama 'Touching The Void', Dapatkah Dia Mengubah Kembali Pikiran Publik?

INILAHKORAN, Bandung - Setelah menghentikan aktivitasnya, Kim Seon Ho kini akan melakukan comeback lewat drama 'Touching The Void'.

Aktor Kim Seon Ho yang untuk sementara menghentikan aktivitasnya tahun lalu karena kontroversi atas kehidupan pribadinya, akan kembali melalui drama panggung teater.

Mengenai comeback Kim Seon Ho, banyak penggemar yang penasaran apakah publik akan berubah pikiran tentang dia setelah melihatnya kembali dan melakukan aktivitas aktingnya lagi.

Baca Juga: Cakep dari Lahir, Lee Joo Bin Hampir Tak Pakai Make Up di 'Money Heist Korea'

Kim Seon Ho akan tampil dalam drama 'Touching The Void', yang akan dibuka di Art One Theatre 2 di Daehak-ro, Jongno-gu, Seoul pada tanggal 8 Juli 2022.

'Touching The Void' didasarkan pada kisah nyata Joe Simpson dan Simon Yates yang memanjat dinding es bergaya alpine di sisi barat Ciula Grande di Peru, di mana tidak ada yang berani mendaki pada tahun 1985.

Kim Seon Ho berperan dengan aktor Shin Sung Min dan Lee Hwi Jong dalam peran 'Jo', seorang pendaki gunung muda yang terisolasi di gunung bersalju karena kecelakaan yang menyedihkan.

Baca Juga: Yunjin dan Kazuha Sempat Hampir Tak Gabung dengan LE SSERAFIM, Ini Hal yang Mengubah Pikiran Mereka

Kim Seon Ho telah memperoleh pengalaman di industri teater sebelum memperluas karirnya ke penyiaran sejak debutnya pada tahun 2009 dengan drama 'Boeing Baru Boeing'.

Kembalinya dia ke panggung kali ini berisi keinginannya untuk kembali ke awal akting dan memulai dari awal.

Kim Seon Ho, yang sukses melakukan pemogokan dengan drama seperti '100 Days My Prince', 'Startup', dan 'Hometown Cha Cha Cha', langsung terkena kontroversi atas kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Song Hye Kyo Pernah Menjadi Korban Pemerasan oleh Mantan Menajernya hingga Mengancam Keluarga

Dia menghentikan semua aktivitas setelah terlibat dalam tuduhan bahwa dia mendesak mantan kekasihnya untuk menggugurkan bayi mereka.

Sejak itu, banyak kenalan yang menyatakan dukungan mereka untuknya setelah log obrolannya dengan mantan kekasihnya terungkap, tetapi dia tidak terlihat untuk sementara waktu.

Sejak itu, dia telah mengkonfirmasi debut layarnya dengan film baru sutradara Park Hoon Jung, 'Sad Tropical', dan difilmkan di dalam dan di luar Thailand, tetapi dia memutuskan untuk tampil dalam drama sebelum rilis film.

Baca Juga: PUBG Ungkap Pembaruan Gamenya di Bulan Agustus Akan Menampilkan Lagu Baru BLACKPINK

Pertunjukan pertama yang dibintangi Kim Seon Ho terjual habis lebih awal pada 9 Juli 2022, dan tidak hanya hari itu tetapi juga hingga 15 Agustus, semua pertunjukan yang dibintangi Kim Seon Ho terjual habis, membuat orang menyadari kekuatan tiketnya.

Kim Seon Ho meminta maaf kepada mantan kekasihnya setelah kontroversi tahun lalu dan meminta maaf kepada para penggemarnya pada bulan Mei.

“Saya sangat menyesal dan minta maaf karena membuat semua orang mengalami masa sulit hanya karena kekurangan orang ini,” ungkap Kim Seon Ho.

Baca Juga: GIRL CRUSH Dikritik Penggemar Setelah Membiarkan Member di Bawah Umur Bawakan Lagu 18+

Masih menunggu kepulangannya, para penggemar bersorak dan mendukungnya, dan perhatian diberikan pada apakah dia akan mampu memenangkan hati publik lagi dan membuat langkah kemenangan melalui kepulangannya yang hati-hati dari drama panggung ke film.***


Editor : inilahkoran