Single Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS 'Left and Right' Berhasil Debut di Top 22 Hot 100 Billboard

'Left and Right' single kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS berhasil debut di Top 22 Hot 100 Billboard minggu ini.

Single Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS 'Left and Right' Berhasil Debut di Top 22 Hot 100 Billboard
Single Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS 'Left and Right' Berhasil Debut di Top 22 Hot 100 Billboard.

INILAHKORAN, Bandung - Setelah dirilis pada 24 Juni 2022, single kolaborasi 'Left and Right' Carlie Puth dan Jungkook BTS disambut dengan antusias oleh penggemar.

Kolaborasi baru Jungkook BTS dan Charlie Puth 'Left and Right' telah menghasilkan banyak kesuksesan di berbagai tangga lagu Billboard.

seperti pada Selasa, 5 Juli 2022, Billboard mengumumkan bahwa 'Left and Right' oleh Jungkook BTS dan Charlie Puth telah debut di No. 22 di Hot 100 minggu ini.

Baca Juga: Jungkook BTS Ungkap Perasaannya Setelah Mengetahui Akan Berkolaborasi dengan Charlie Puth di 'Left and Right'

Peringkat mingguan Billboard terkenal untuk lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat. Prestasi ini juga menandai debut tertinggi di chart minggu ini.

Selain masuk dalam top 22 dari Hot 100, 'Left and Right' juga dinobatkan sebagai lagu terlaris minggu ini.

Di Pengecualian Global Bagan AS dan Global 200, 'Left and right' masing-masing menempati peringkat No. 2 dan No. 5.

Baca Juga: Bikin Bangga, aespa Sampaikan Pidato Bermakna dengan Penampilan 'Next Level' di Forum Tingkat Tinggi PBB

Ini mengikat rekor BTS untuk rekor solo charting tertinggi di kedua tangga lagu, dan menandai peringkat tertinggi untuk member BTS dalam peran utama.

Debut No. 2 mereka di Global Excl. Bagan AS menandai 10 besar pertama Charlie Puth di tangga lagu ini dan yang kedua bagi Jungkook, menjadikannya member BTS pertama dengan beberapa tangga lagu 10 teratas.

Peringkat ini juga mengikat Suga BTS dan PSY 'That That', yang memuncak di No. 2 pada bulan Mei, untuk solo charting tertinggi Global Excl. Entri AS untuk member BTS.

Baca Juga: No Hoax! YG Entertainment Resmi Umumkan BLACKPINK Comeback Agustus Mendatang

Dengan 72,6 juta streaming di seluruh dunia, 'Left and Right' berhasil berada di No. 5 di Global 200, mencatat peringkat 10 besar pertama untuk Jungkook BTS dan Charlie Puth.

Satu-satunya entri lain setinggi ini di Global 200 oleh member BTS adalah Suga dan PSY 'That That', yang juga menduduki peringkat pada 5 Mei 2022 lalu.

Tepat setelah dirilis, 'Left and Right' menyapu tangga lagu iTunes di seluruh dunia, dan awal pekan ini, lagu tersebut memulai debutnya di beberapa Tangga Lagu Resmi Inggris.***


Editor : inilahkoran