Beomgyu dan Huening Kai TXT Dapat Komentar Mengganggu dan Ancaman Kematian, MOA Ungkap Kekhawatiran Mereka

MOA ungkap kekhawatiran mereka tentang komentar mengganggu dan ancaman kematian kepada Beomgyu dan Huening Kai TXT.

Beomgyu dan Huening Kai TXT Dapat Komentar Mengganggu dan Ancaman Kematian, MOA Ungkap Kekhawatiran Mereka
Beomgyu dan Huening Kai TXT Dapat Komentar Mengganggu dan Ancaman Kematian, MOA Ungkap Kekhawatiran Mereka.

INILAHKORAN, Bandung - Komentar jahat dan mengganggu, nampaknya selalu mengelilingi idola K-Pop, termasuk Beomgyu dan Huening Kai TXT.

Idola K-Pop juga seringkali menjadi penerima pujian dan cinta yang tinggi dari para penggemarnya, begitu juga dengan Beomgyu dan huening Kai TXT.

Namun sayangnya, hal sebaliknya juga berlaku dengan banyak idola menerima pesan menakutkan dan lebih buruk dari pengguna anonim online.

Baca Juga: Single Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS 'Left and Right' Berhasil Debut di Top 22 Hot 100 Billboard

Baru-baru ini, Beomgyu dan Huening Kai TXT telah menjadi target ancaman kematian terbaru dari pengguna online, jika idola tersebut datang ke AS.

Di platform sosial Weverse, penggemar dapat meninggalkan pesan yang dapat dilihat dan ditanggapi oleh idola.

Penggemar yang prihatin telah melihat pengguna meninggalkan penggambaran grafis kekerasan yang diduga mereka rencanakan untuk dilakukan terhadap Beomgyu dan Huening Kai selama tur TXT 2022 'TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR <ACT : LOVE SICK>' di AS.

 

Baca Juga: Jungkook BTS Ungkap Perasaannya Setelah Mengetahui Akan Berkolaborasi dengan Charlie Puth di 'Left and Right'

MOA (fandom TXT) yang khawatir dengan keselamatan Beomgyu dan Huening Kai telah mengirim pesan ke HYBE untuk membuat perusahaan mengetahui ancaman yang dibuat dan dengan harapan perusahaan meningkatkan keamanan untuk TXT.

Selain itu, MOA juga mulai menjangkau tempat-tempat individu di mana TXT akan tampil selama waktu mereka di AS, dengan beberapa tempat muncul untuk menanggapi dan meyakinkan penggemar bahwa situasi ini sangat hati-hati.

Sampai artikel ini dibuat, HYBE belum menanggapi kekhawatiran yang disampaikan oleh para penggemar.

Tetapi, banyak penggemar yang mencoba untuk lebih menyadarkan situasi dengan menggunakan tagar #ProtectBeomgyu dan #ProtectHueningKai.***


Editor : inilahkoran