Spoiler Link Eat Love Kill Episode 11: Noh Da Hyun Kembali Ingat Masa Lalunya, Na Chun Ok Panik

Spoiler drama korea Link Eat Love Kill episode 11, Noh Da Hyun mulai mengingat masa lalunya. Namun, hal itu membuat neneknya panik.

Spoiler Link Eat Love Kill Episode 11: Noh Da Hyun Kembali Ingat Masa Lalunya, Na Chun Ok Panik
Spoiler Link Eat Love Kill episode 11: Noh Da Hyun Kembali Ingat Masa Lalunya, Na Chun Ok Panik

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler drama korea Link Eat Love Kill episode 11, Noh Da Hyun mulai mengingat masa lalunya hingga membuat sang nenek, Na Chun Ok, panik ketakutan.

Drama Link Eat Love Kill dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Yeo Jin Goo, Mun Ka Young, Song Duk Ho, Lee Bom Sori, Lee Suk Hyeong, dan masih banyak lagi.

Drama Link Eat Love Kill adalah sebuah drama roman fantasi tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tak dikenalnya. Kejadian langka tersebut terjadi kembali untuk pertama kalinya setelah 18 tahun terakhir.

Baca Juga: Beomgyu dan Huening Kai TXT Dapat Komentar Mengganggu dan Ancaman Kematian, MOA Ungkap Kekhawatiran Mereka

Simak spoiler drama korea Link Eat Love Kill episode 11 berikut ini:

Pada episode sebelumnya, Noh Da Hyun berhasil mengingat masa lalunya pada delapan belas yang lalu setelah bertemu dengan Lee Jingeun dan juga Eun Gye Hoon.

Perlahan dirinya mengingat bahwa ternyata Lee Jingeun, Eun Gye Hoon, dan Ji Won Tak adalah teman masa kecilnya yang hidup di Jihwa Dong.

Seiring dengan ingatannya yang kembali, Noh Da Hyun pun mengingat soal mimpi buruknya tentang gerbang merah.

Setiap Noh Da Hyun memimpikan gerbang merah tersebut, sang nenek, Na Chun Ok, selalu mengatakan agar Noh Da Hyun melupakan kejadian tersebut dan tak pernah membahasnya.

Perkataan sang nenek membuat Noh Da Hyun sangat penasaran dengan gerbang merah yang selalu muncul dalam mimpinya.

Terlebih Lee Jingeun pun turut hadir dalam mimpinya tersebut seolah keduanya saling berkaitan.

Baca Juga: Spoiler Eve Episode 11: Kembali Memanas, Lee Ra El Dapat Pengawalan buat Han So Ra Tak Terima

Noh Da Hyun berusaha sekuat tenaga untuk mengingat kejadian delapan belas yang lalu demi mendapatkan kejelasan yang terbungkam.

Dirinya pun mulai berencana mencari gerbang merah selama beberapa hari untuk mendapatkan petunjuk asli yang bisa memberikan titik terang padanya.

Tekad Noh Da Hyun membuat sang nenek merasa panik dan cemas. Seakan-akan ada sebuah rahasia yang ia sembunyikan dari cucunya.

Lantas apakah Noh Da Hyun bisa memecahkan teka-teki tersebut dan berhasil menemukan gerbang merah? Apa yang sebenarnya yang disembunyikan oleh Na Chun Ok dari sang cucu? Penasaran dengan kisah lengkapnya?

Saksikan drama korea Link: Eat Love Kill setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.30 WIB melalui platform streaming maupun melalui jaringan aslinya, tvN. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran