Kate Hudson Unggah Foto Seksi, Ini Isi Komentar dari Penggemar Hingga Saudara Laki-lakinya, Oliver Hudson

Tampil tanpa make up sambil menyeruput secangkir kopi, Kate Hudson terlihat percaya diri dan tidak terganggu dalam pemotretan.

Kate Hudson Unggah Foto Seksi, Ini Isi Komentar dari Penggemar Hingga Saudara Laki-lakinya, Oliver Hudson
Kate Hudson Unggah Foto Seksi, Ini Isi Komentar dari Penggemar Hingga Saudara Laki-lakinya, Oliver Hudson

INILAHKORAN, Bandung- Kate Hudson merasa dirinya paling seksi selama akhir pekan 4 Juli, dan dia membuktikannya dengan foto super seksi di Instagram.

Dalam foto tersebut, Kate Hudson tidak mengenakan apa-apa selain celana pendek berpinggang tinggi, dengan rambut pirang panjang menutupi dadanya yang telanjang di bagian atasnya.

Tampil tanpa make up sambil menyeruput secangkir kopi, Kate Hudson terlihat percaya diri dan tidak terganggu dalam pemotretan.

Baca Juga: BPIP Tegaskan Pancasila Kudu Menjadi Prinsip Dasar ASN

Dia memberi keterangan gambar, “[Sun’s] out,” dan bagian komentar langsung dibanjiri penggemar dan selebritas yang bereaksi terhadap foto seksi tersebut.

Salah satu komentator itu adalah saudara laki-laki Kate, Oliver Hudson, yang tampaknya tidak merasakan keseksian saudara perempuannya.

“Tidak…” tulis @theoliverhudson.

Baca Juga: Spoiler Link Eat Love Kill episode 11: Noh Da Hyun Kembali Ingat Masa Lalunya, Na Chun Ok Panik

Hanya dalam dua hari, komentar Oliver sendiri telah mengumpulkan lebih dari 2.800 suka dan lebih dari 200 komentar, dengan reaksi yang dibuat oleh penggemar.

Kate dan Oliver adalah saudara kandung yang sangat dekat, tetapi mereka tidak terlalu menunjukkan hal yang berlebihan untuk dilihat oleh orang lain.

Kate dan Oliver sering secara terbuka bercanda di media sosial dan di podcast mereka, jadi ejekannya terhadap foto Kate hanya bercandaannya saja.

Oliver dua tahun lebih tua dari Kate. Orang tua pasangan itu adalah Goldie Hawn dan Bill Hudson, yang bercerai ketika mereka masih kecil.

Dikutip dari HollywoodLife, Kate dan Oliver tidak memiliki hubungan dengan ayah mereka, dan mereka dibesarkan oleh Goldie dan pasangan lamanya, Kurt Russell, yang telah bersama sejak awal 1980-an.***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran