Sarah Jessica Parker Nikmati Musim Panas dengan Berjemur, Malia Mills Jadi Baju Renang Pilihannya!

Sarah Jessica Parker terlihat sengaja berjemur di bawah sinar matahari pada 4 Juli dengan suaminya Matthew Broderick pada hari Senin

Sarah Jessica Parker Nikmati Musim Panas dengan Berjemur, Malia Mills Jadi Baju Renang Pilihannya!
Sarah Jessica Parker Nikmati Musim Panas dengan Berjemur, Malia Mills Jadi Baju Renang Pilihannya!

INILAHKORAN, Bandung- Aktris 57 tahun Sarah Jessica Parker terlihat mengenakan baju renang one piece hitam saat sedang berlibur.

Sarah Jessica Parker terlihat sengaja berjemur di bawah sinar matahari pada 4 Juli dengan suaminya Matthew Broderick pada hari Senin di dekat rumah daerah Hamptons mereka.

Sarah Jessica Parker mendorong tali spageti ke bawah pada pakaian renang Malia Mills seharga $ 445 untuk mendapatkan warna cokelat yang merata pada kulitnya.

Baca Juga: DKPP Jabar Imbau Masyarakat Lebih Selektif Membeli Hewan Kurban

Saat dia duduk di atas handuk pantai dan menghadap ke laut di depan payung bermotif putih dan hitam.

Ikon “Sex and the City” ini juga tampak tanpa riasan saat dia menyembunyikan matanya di balik kacamata kawat, dengan rambut pirangnya dalam sanggul kasual.

Matthew, yang sedang mengobrol dengan istrinya, duduk di kursi pantai dengan motif yang sama dengan payung trendi.

Baca Juga: Kota Bandung Targetkan Akhir Agustus Vaksin Booster Diangka 50 Persen

Aktor “Ferris Bueller's Day Off” itu mengenakan celana renang merah cerah, bersama dengan t-shirt biru tua dan fedora krem.

Pada satu titik, aktris itu tampak bersantai dengan sebuah buku di tangan, menikmati harinya di pantai sambil berbaring terlentang.

Dikutip dari HollywoodLife, Sarah Jessica Parker telah menjadi tokoh untuk merangkul usianya, terutama dalam hal penuaan pada tubuh.

“Saya tidak memikirkan [penuaan]. Maksud saya, itulah kebenaran Tuhan yang jujur,” katanya kepada majalah InStyle dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada 22 Juni.

“Saya terpaksa memikirkannya karena saya adalah publik figur yang mencari nafkah,” tutupnya.***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran