Masih Temani Angelina Jolie Syuting Film di Italia, Shiloh Jolie Pitt Nikmati Es Krim di Jalanan Kota Roma

Mengenakan celana pendek hitam, t-shirt hitam dan sepatu kets merah dan putih, Shiloh Jolie Pitt terlihat memegang es krim selama liburannya

Masih Temani Angelina Jolie Syuting Film di Italia, Shiloh Jolie Pitt Nikmati Es Krim di Jalanan Kota Roma
Masih Temani Angelina Jolie Syuting Film di Italia, Shiloh Jolie Pitt Nikmati Es Krim di Jalanan Kota Roma

INILAHKORAN, Bandung- Shiloh Jolie Pitt memamerkan selera gaya fashionnya yang santai pada 5 Juli, ketika dia difoto menghabiskan waktu bersama keluarga di Roma, Italia.

Mengenakan celana pendek hitam, t-shirt hitam dan sepatu kets merah dan putih, Shiloh Jolie Pitt terlihat memegang es krim selama liburannya.

Shiloh Jolie Pitt  juga mengikat rambut pirangnya menjadi sanggul tinggi dan menambahkan masker wajah hitam untuk perlindungan saat dia berjalan bersama ibu Angelina Jolie dan saudara perempuan Zahara Jolie Pitt.

Baca Juga: Rampok di Kandang Ayam Nanggung, Timah Panas Lumpuhkan Pria Ini di Tangerang

Angelina Jolie juga tampak santai dalam balutan tank top putih dan celana melebar kecokelatan dengan sandal platform saat dia memegang es krimnya sendiri.

Rambutnya yang ditarik ke belakang menjadi sanggul yang lebih rendah dan kacamata hitam. Zahara mengenakan atasan hitam dengan lengan seperempat, jeans, dan sepatu kets Converse hitam.

Shiloh dan liburan di Italia terbaru keluarganya datang setelah mereka menjadi berita utama untuk liburan lain di lokasi yang indah hanya dua hari yang lalu.

Baca Juga: DPRD KBB Dorong Anggaran untuk Optimalkan Potensi Desa Wisata Cipada

Para wanita, yang juga termasuk saudara perempuan Shiloh, Vivienne Jolie Pitt, 13, terlihat berbelanja di area pasar umum sambil terlihat nyaman dan puas.

Mereka semua mengenakan pakaian yang lebih bergaya saat mereka berjalan berdampingan dan merasakan kehangatan matahari di atas mereka.

Pakaian Angelina termasuk gaun maxi panjang cokelat sementara Zahara mengenakan gaun mini biru muda. Vivienne mengenakan t-shirt hitam dan celana jins dua warna hitam berkobar.

Dikutip dari HollywoodLife, keluarga terkenal itu bertemu dengan aktris Salma Hayek, yang bekerja sama dengan Angelina Jolie di film mendatang “No Blood” yang saat ini sedang syuting di Roma.***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran