Sinopsis Film Sicario, Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV

Berikut adalah sinopsis film Sicario yang bakal tayang malam ini di Bioskop TransTV pukul 21.30 WIB Rabu 6 Juli 2022.

Sinopsis Film Sicario, Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV
Poster Film Sicario

INILAHKORAN, Bandung - Berikut adalah sinopsis film Sicario yang bakal tayang malam ini di Bioskop TransTV pukul 21.30 WIB Rabu 6 Juli 2022.

Sicario adalah film thriller aksi Amerika 2015 yang disutradarai oleh Denis Villeneuve, ditulis oleh Taylor Sheridan dan dibintangi oleh Emily Blunt, Benicio del Toro, dan Josh Brolin.

Film bercerita tentang seorang agen FBI berprinsip yang terdaftar oleh satuan tugas pemerintah untuk menjatuhkan pemimpin kartel narkoba Meksiko yang kuat dan brutal.

Baca Juga: Warga Kabupaten Bogor Kuy Bayar Pajak Kendaraan, Bebas Denda Lho...

Di Chandler, Arizona, Agen Khusus FBI Kate Macer dan Reggie Wayne memimpin penggerebekan di rumah persembunyian Kartel Sonora di mana mereka menemukan lusinan mayat membusuk yang tersembunyi di dinding. Di luar, jebakan peledak membunuh dua petugas polisi.

Setelah serangan itu, Kate direkomendasikan untuk bergabung dengan Satuan Tugas Gabungan yang diawasi oleh agen CIA Matt Graver dan Alejandro Gillick yang tertutup. Misi mereka adalah untuk menangkap letnan Sonora Manuel Díaz.

Tim, yang meliputi operator Delta Force, US Marshals, dan personel CIA, melakukan perjalanan ke Ciudad Juárez, Meksiko, untuk mengekstradisi saudara Díaz, Guillermo.

Baca Juga: Istri David Foster, Katharine McPhee Nikmati Liburan Musim Panas di Capri Italia Bersama Sang Anak!

Saat melintasi perbatasan El Paso–Juárez, tim disergap oleh pembunuh bayaran kartel yang dengan cepat dibunuh oleh Delta Force. Selama baku tembak, Kate dipaksa untuk membunuh seorang Federale dan dibiarkan tampak terganggu oleh kekerasan tersebut.

Kembali di AS, Alejandro menyiksa Guillermo dan mengetahui bahwa kartel menggunakan terowongan di dekat Nogales untuk menyelundupkan narkoba. Sementara itu, Kate menghadapi Matt, yang mengungkapkan bahwa misi sebenarnya adalah untuk mengganggu operasi narkoba Díaz sehingga dia akan membawa mereka ke bosnya, raja obat bius Fausto Alarcón.

Karena gugup, Kate meminta pasangannya Reggie untuk bergabung dengannya untuk mendapatkan dukungan.***


Editor : inilahkoran