Dugaan ARMY Benar, V BTS Jadi Cameo di MV Single Solo J-Hope 'MORE'

Tanpa direncanakan, V BTS menjadi cameo di MV single solo J-Hope 'MORE' dari album solonya 'Jack In The Box' dan ARMY mengetahuinya.

Dugaan ARMY Benar, V BTS Jadi Cameo di MV Single Solo J-Hope 'MORE'
Dugaan ARMY Benar, V BTS Jadi Cameo di MV Single Solo J-Hope 'MORE'.

INILAHKORAN, Bandung - Pada Jumat, 1 Juli 2022, J-Hope BTS resmi melakukan debut solo dengan merilis single solo 'MORE' dari album 'Jack In The Box'.

Baru-baru ini, J-Hope BTS juga telah membagikan sekilas keseruan di balik layar pembuatan video musik (MV) solo barunya 'MORE'.

Pada Rabu, 6 Juli 2022, J-Hope merilis sketsa syuting untuk MV 'MORE', lagu pra-rilisnya dari album solonya yang akan datang 'Jack In The Box'.

Baca Juga: KARD Resmi Perbarui Kontrak Baru dengan Agensi DSP Media

Klip di balik layar dimulai dengan J-Hope BTs yang mengungkapkan kegembiraannya saat dia tengah bersiap untuk merekam berbagai adegan dari video musiknya.

J-Hope juga menjelaskan konsep di balik video dan setnya untuk MV 'MORE'.

“Hari ini, saya memiliki adegan yang berbeda untuk difilmkan di setiap ruangan yang berbeda ini," kata J-Hope.

Baca Juga: Seunghoon WINNER Hutang Uang 23 M ke Lisa BLACKPINK, Lisa: Dia Masih Belum Membayarku

"Salah satu alasan mengapa ada begitu banyak ruangan adalah karena lagunya berjudul 'MORE', jadi saya ingin menunjukkan 'lebih banyak' ruang yang berbeda (dalam video), dan ruang tersebut memiliki banyak arti yang berbeda," ungkap J-Hope.

"Jadi kami bekerja keras untuk menciptakan dan mengekspresikan ruangan-ruangan itu, dan di dalam setiap ruangan, saya pikir saya memberikan banyak perhatian untuk membawa lebih banyak energi dan membuat setiap ruang lebih konseptual,” jelasnya.

“Jika Anda melihat gambaran besarnya, semua ruangan ini diformat dalam sebuah kotak,” lanjutnya.

Baca Juga: Nayeon TWICE Jadi Solois K-pop Wanita Pertama yang Berhasil Tempati Top 5 Artist 100 Billboard

“Kotak yang kami rekam sebelumnya, semua ruangan ini ada di dalam kotak itu. Dan Anda akan dapat melihat struktur ruangan di akhir video musik,” terangnya.

Pada hari kedua syuting, V BTS mengejutkan J-Hope dengan mengunjunginya secara tak terduga di lokasi syuting dengan hadiah wafel yang lezat.

Ketika J-Hope mengetahui bahwa V BTS ada di sana untuk menemuinya, dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat dia dengan bangga memperkenalkannya sebagai teman satu bandnya kepada orang lain di lokasi syuting.

Baca Juga: Besok Comeback, aespa Ungkap Perilisan Album 'Girls' Harusnya Maret, Giselle: Lambat dari yang Diharapkan

Kemudian, selama adegan 'mannequin challenge', V BTS secara spontan menawarkan diri untuk menjadi salah satu manekin dalam adegan sebagai cameo yang tidak direncanakan.

Setelah menerima tawarannya dengan penuh semangat, J-Hope tiba-tiba khawatir tentang fakta bahwa V BTS tidak memakai riasan apapun.

“Apakah kamu akan baik-baik saja? Saya pikir Anda harus melepas masker Anda,” tanya J-Hope pada V BTS.

Baca Juga: Jessi Rilis Penyataan Pribadi Setelah Resmi Meninggalkan P NATION: GADIS ini TIDAK Pensiun

Namun, V BTS menyenangkan J-Hope dengan menjawab dengan “Aku akan melakukannya dengan telanjang (tanpa masker).”

Setelah menonton pengambilan gambar, kedua member BTS itu tertawa terbahak-bahak ketika J-Hope mengamati.

“Saya pikir penggemar kami akan segera menyadari (bahwa itu V BTS). Saya benar-benar berpikir mereka akan segera tahu!” ungkap J-Hope.***


Editor : inilahkoran