Spoiler Yumi's Cell 2 Episode 9: Resmi Jadi Penulis Novel, Yumi Disandingkan dengan Sosok Ini

Spoiler drama korea Yumi's Cell 2 episode 9, Yumi akan memulai karirnya sebagai penulis dengan bantuan dari seorang illustrator.

Spoiler Yumi's Cell 2 Episode 9: Resmi Jadi Penulis Novel, Yumi Disandingkan dengan Sosok Ini
Spoiler Yumi's Cell 2 Episode 9 : Resmi Jadi Penulis Novel, Yumi Disandingkan Dengan Sosok Ini Sebagai Rekan Kerja

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler drama korea Yumi's Cell 2 episode 9, Yumi akan memulai karirnya sebagai penulis dengan bantuan dari seorang illustrator yang akan membantunya dalam proses pembuatan novel.

Yumi's Cell 2 dibintangi oleh aktor ternama Kim Go Eun dan Jin Young GOT7 yang siap berpartisipasi dalam drama bergenre komedi romantis.
 
Drama korea Yumi's Cell diadaptasi dari judul webtoon terkenal dengan judul yang serupa. Menceritakan tentang seorang pekerja kantoran bernama Yumi yang diperankan oleh Kim Go Eun. Sedangkan Jin Young GOT7 berperan sebagai Yoo Babi yang merupakan rekan kerja Yumi yang begitu tampan.
 
 
Simak spoiler drama korea Yumi's Cell 2 episode 9 berikut ini : 
 
Pada episode selanjutnya, Yumi secara resmi memulai pekerjaannya sebagai penullis setelah memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan sebelumnya.
 
Pekerjaannya tersebut membuat dirinya merasa terhibur setelah mendapat harapan kosong dari kepala bagian akuntasi perusahaan Mie Daehan, Nam Ju Hyeok.
 
Yumi pun sempat mengalami kejadian janggal saat bertemu dengan pemimpin redaksi yang begitu aneh namun sangat ramah, Ahn Dae Young.
 
Namun berkat pimpinan redaksinya tersebut Yumi bertemu dengan seorang ilustrator handal yang bisa membantu Yumi dalam proses pembuatan novelnya.
 
 
Yumi terlihat agak bingung dengan penampilan ilustrator yang cukup nyentrik dan unik.
 
Yumi melihat ilustrator yang disebut Control Z dengan tatapan yang penuh dengan keanehan dan kebingungan.
 
Berbeda dengan Control Z yang bersikap ramah dan menunjukkan senyum lebar pada wajahnya saat menyambut Yumi.
 
Di tempat lain, Yumi menemukan sebuah buku saat berkunjung ke toko buku. Buku tersebut akan menjadi inspirasi bagi Yumi dalam menyelesaikan novel pertamanya.
 
Sedangkan hubungan Yumi dan Yoo Ba Bi akan mengalami krisis yang cukup serius.
 
YUmi mengetahui soal kepindahan Yoo Ba Bi ke tempat baru dengan melibatkan Yoo Da Eun sebagai alasan kepindahannya.
 
Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?
Penasaran dengan kisah lengkapnya?
 
Saksikan drama korea Yumi's Cell 2 setiap hari Jumat dan Sabtu melalui platform streaming iQiyi maupun melalui jaringan aslinya, tvN. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran