Kylie Jenner Tampak Stunning Saat Makan Malam Bersama Travis Scott di Craig Hollywood

Kylie Jenner mengenakan gaun mini PVC hitam untuk makan malam 10 Juli bersama Travis Scott saat di Craig Hollywood Barat

Kylie Jenner Tampak Stunning Saat Makan Malam Bersama Travis Scott di Craig Hollywood
Kylie Jenner Tampak Stunning Saat Makan Malam Bersama Travis Scott di Craig Hollywood

INILAHKORAN, Bandung- Kylie Jenner adalah satu bagian Neo, satu bagian Trinity, dan semua glamor ketika dia berada Craig di Hollywood Barat pada Minggu malam.

Kylie Jenner mengenakan gaun mini PVC hitam untuk makan malam 10 Juli bersama Travis Scott.

Pakaian itu tampak seperti dia telah keluar dari lokasi syuting The Matrix tahun 1999 sambil mengenakan sepatu hitam yang serasi dan membawa kopling permata itu.

Baca Juga: Seratus Warga Garut Penderita Mata Katarak Terima Layanan Operasi Gratis

Kylie memilih kacamata hitam Versace yang apik ketika dia dan Travis, 31, keluar dari hotspot selebriti.

Sementara itu, Travis berpakaian santai untuk makan malamnya. Rapper "Sicko Mode" itu mengenakan kaus abu-abu, beberapa jeans pudar, dan beberapa sepatu kets.

Dia memuji penampilannya dengan perhiasan dan apa yang tampak seperti kantin kelas atas.

Baca Juga: Tiba di Indonesia, Jemaah Haji Asal Jabar Harus Jalani Pengecekan Covid-19

Meskipun tampilan kasual Trav sangat kontras dengan gaun PVC Kylie, keduanya tampak seperti pasangan yang sempurna, terutama ketika La Flame memegang tangan Kylie saat mereka meninggalkan restoran.

Travis juga memegang tangan Kylie ketika mereka keluar malam sebelum kencan makan malam Craig ini. Pada 10 Juli, keduanya makan di Catch di West Hollywood.

Seperti makan malam Craig ini, Kylie berdandan untuk perselingkuhan dengan mengenakan gaun mini lengan panjang, sementara Trav mengenakan kemeja dan celana jeans bermotif.

Trav juga mengambil satu halaman dari Tyler, buku Sang Pencipta, dengan mengenakan topi rajutan musim dingin bermotif saat dia dan Kylie berjalan melewati kamera paparazzi.***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran