Sering Dihujat Netizen, Tasyi Athasyia Sudah Maafkan dan Sadari Resiko Jadi Youtuber

Tasyi Athasyia sudah maafkan semua hujatan netizen tentang dirinya dan pilih teladani sifat sabar dan diam Rasulullah SAW saat dihujat.

Sering Dihujat Netizen, Tasyi Athasyia Sudah Maafkan dan Sadari Resiko Jadi Youtuber
Tasyi Athasyia maafkan netizen yang menghujatnya

INILAHKORAN, Bandung- Saat terjun ke dunia Youtube, Tasyi Athasyia sering mendapatkan hinaan dari netizen lantaran bentuk badannya.

Selain itu setelah banyaknya video kolaborasi Tasyi Athasyia dengan Tasya Farasya, netizen yang menghujat malah semakin banyak.

Tidak hanya itu, banyak pula yang membanding-bandingkan Tasyi Athasyia dengan Tasya Farasya. Namun ia mengungkapkan sudah memaafkan semua netizen tersebut.

Baca Juga: Donghae Debut Super Junior, Jeno NCT DREAM Baru Lahir, Penggemar Senang Lihat Persahabatan Mereka

Banyak yang mengatakan Tasyi gendut, selalu menjadi perusak hubungan persaudaraan, hingga hinaan bahwa dirinya tidak tahu sopan santun karena sering memotong omongan Tasya.

“Kita sudah maafkan semua hujatan netizen itu ya,” kata suami Tasyi, Syeikh Alatas dalam Youtube Tasyi Athasyia.

Dalam video klarifikasi tersebut, Tasyi dan Syeikh Alatas menyadari bahwa akan selalu ada golongan kiri yang membenci Tasyi.

Baca Juga: Isi Chat Putri Candrawathi ke Brigadir J Dibongkar, Jadi Bukti Baru Ungkap Hubungan yang Sebenarnya?

Dengan mencontohkan sejarah Rasulullah SAW saat berdakwah yang selalu diam saat dibenci atau dihujat, Syeikh Alatas beri kekuatan untuk Tasyi.

“Dia ini selalu sabar dan memilih untuk diam saja, bagus banget,” lanjutnya.

Tidak ada dendam sama sekali kepada netizen yang bahkan pernah menghakimi dirinya tanpa tahu faktnya seperti apa.***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran