Merasa Difitnah Netizen dan Tidak Dibela Keluarga, Tasyi Athasyia Terpaksa Bongkar Isi Chat Grup

Merasa difitnah netizen dan tidak dibela keluarganya, Tasyi Athasyia bongkar isi chat grup dan perlihatkan respon buruk Tasya Farasya.

Merasa Difitnah Netizen dan Tidak Dibela Keluarga, Tasyi Athasyia Terpaksa Bongkar Isi Chat Grup
Tasyi Athasyia bongkar isi chat keluarga

INILAHKORAN, Bandung- Setelah banyaknya berita soal masalah Tasyi Athasyia yang tidak hadir dalam acara ulang tahun Lily, Tasya Farasya hanya diam tanpa berkomentar apa pun.

Tasyi Athasyia merasa Tasya Farasya dan keluarganya sudah kelewatan karena tidak memberikan klarifikasi apa pun, bahkan membelanya.

Akhirnya Tasyi Athasyia memilih untuk membongkar isi chat grup keluarganya saat ia meminta maaf karena tidak bisa hadir.

Baca Juga: Ini Kisah Raden Trizaldi Prima Alamsyah, Wisudawan Terbaik Unpad yang Ingin Majukan Pertanian Indonesia

“Bismillah, aku akan memulai story untuk menghentikan kebohongan dalam masalah ini,” kata Tasyi Athasyia dalam Instagram storynya.

Dilansir dari akun Instagram @lambe_turah, awalnya Tasyi memohon maaf tidak bisa hadir tanpa memberikan alasannya.

Bu Ala membalas bertanya alasan tersebut sedangkan Tasya Farasya membalas dengan nada sindirian bahwa acaranya tidak penting.

Baca Juga: Lirik Lagu​​​ Obsessed – Calvin Harris feat. Charlie Puth and Shenseea

“Kalau gue meninggal, kira-kira boleh datang ga?” isi chat Tasya saat Tasyi meminta maaf.

Tasya menanggapi bahwa semua acara yang diselenggarakan dirinya tidak penting, sedangakan jika Tasyi yang membuat acara selalu penting.

Tasyi terlihat hanya diam saja tanpa menanggapi apa pun karena merasa serba salah harus nurut suami atau ikut keluarganya kumpul.***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran