Sampai Kirim Quotes dan Berita Fitnah Dirinya ke Grup Chat, Tasyi Athasyia: Aku Cuma Pengen Dibela

Tasyi Athasyia sengaja kirim quotes dan berita fitnah dirinya ke grup keluarga supaya bisa dibela. Namun ternyata itu tidak direspon.

Sampai Kirim Quotes dan Berita Fitnah Dirinya ke Grup Chat, Tasyi Athasyia: Aku Cuma Pengen Dibela
Tasyi Athasyia ingin dibela keluarga

INILAHKORAN, Bandung- Bermaksud ingin dibela oleh keluarganya akibat fitnah tentang dirinya, Tasyi Athasyia kirim quotes dan link berita di grup keluarga.

Selain itu, sikap berbeda juga ditunjukan keluarga Tasyi Athasyia saat dirinya meminta doa karena akan periksa rahim akibat tidak teraturnya jadwal menstruasi.

Tapi tetap tidak ditanggapi, bahkan Tasya Farasya malah mengalihkan pembicaraan dengan Bu Ala tanpa membalas pesan Tasyi padahal ia hanya ingin dibela.

Baca Juga: Disebut Ratu BAB di Celana dan Gendut, Tasyi Athasyia Sedih Aibnya Diumbar Tasya Farasya dan Bu Ala

“Karena quotes dari Tasya itu bikin heboh dan banyak fitnah ke aku dan Tasya yang tau faktanya malah diam,” tulis Tasyi Athasyia dalam Instagram storynya.

Tasya Farasya membalas satu kalimat “ga penting” pada salah satu pesan Tasyi soal dirinya yang menginginkan keluarganya klarifikasi supaya masalah tidak melebar.

Jadi menurut Tasyi, ia tidak bingung mengapa suaminya sampai siap pasang badan dan menggantikan posisi keluarganya untuk membela.

Baca Juga: Spoiler Alchemy of Souls Episode 15 : Bawa Anjing Pemindah Jiwa, Jin Mu Ancam Jang Wook Soal Hal Ini

“Seharusnya keluarga jadi garda terdepan, apalagi dalam video yang viral ada Tasya juga didalamnya,” lanjutnya dilansir dalam Instagram @lambe_turah.

Keluarganya seperti sengaja menyiramkan spirtus ke dalam api yang menyala, menurut Tasyi keluarganya melakukan sikap diam dalam fitnah yang membuat masalah semakin besar.

Tasyi hanya menginginkan penjelasan dan pembelaan dari keluarganya supaya tidak memperkeruh suasana.***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran