Sinopsis Knock Knock, Film Thriller Psikologis Endingnya Sulit Ditebak

Berikut adalah sinopsis film Knock Knock yang bakal tayang malam ini di Bioskop TransTV pukul 21.30 WIB Jumat 5 Agustus 2022.

Sinopsis Knock Knock, Film Thriller Psikologis Endingnya Sulit Ditebak
Sinopsis film Knock-Knock yang tayang di Bioskop Trans TV (imdb. com)

INILAHKORAN, Bandung - Berikut adalah sinopsis film Knock Knock yang bakal tayang malam ini di Bioskop TransTV pukul 21.30 WIB Jumat 5 Agustus 2022.

Knock Knock adalah sebuah film thriller psikologis Amerika tahun 2015 yang disutradarai oleh Eli Roth.

Film tersebut dibintangi oleh Keanu Reeves, Lorenza Izzo dan Ana de Armas. Film ini dirilis pada 9 Oktober 2015, oleh Lionsgate Premiere.

Baca Juga: Tasyi Athasyia Maafkan Komentar Buruk, Tapi Syeikh Alatas Ingin Netizen Selesaikan Masalahnya!

Knock Knock adalah remake dari film Death Game tahun 1977, yang disutradarai oleh Peter S. Traynor dan dibintangi oleh Sondra Locke dan Colleen Camp.

Film berdurasi 99 menit ini mempertemukan Keanu Reeves dan aktris muda yang tengah naik daun, Ana de Armas. Selain itu, tampil pula Lorenzo Izzo, Aaron Burns dan Ignacia Allamand.

'Knock Knock' bercerita tentang seorang pria bernama Evan Webber yang diperankan Keanu Reeves. Suatu hari, ia menolak untuk pergi bersama istri dan anaknya karena cedera bahu yang ia alami.

Baca Juga: Lirik Lagu​​​ High School in Jakarta – NIKI

Evan pun sendirian di rumah. Hingga kemudian, ada suara ketukan di pintu rumahnya. Saat Evan membuka, dua orang gadis bernama Genesis dan Bel mengatakan mereka mencari alamat rumah yang mengundangnya datang ke sebuah pesta.

Situasi mulai menjadi rumit ketika terjadi insiden pembunuhan dalam rumah Evan Webber.***


Editor : inilahkoran