Kejutkan Wooga Squad, V BTS Menangis Karena Alasan Ini di Episode Terbaru 'In The Soop: Friendcation'

V BTS menangis di episode terbaru 'In The Shoop: Friendcation' dan anggota Wooga Squad terutama Choi Woo Shik beri nasihat.

Kejutkan Wooga Squad, V BTS Menangis Karena Alasan Ini di Episode Terbaru 'In The Soop: Friendcation'
Kejutkan Wooga Squad, V BTS Menangis Karena Alasan Ini di Episode Terbaru 'In The Soop: Friendcation'.

INILAHKORAN, Bandung - Reality show 'In The Soop: Friendcation' yang dibintangi Wooga Squad, tayang setiap hari Jumat.

Di episode terbarunya yang tayang pada Jumat, 5 Agustus 2022, V BTS menangis dan mengejutkan semua anggota Wooga Squad, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik dan Peakboy.

Dalam pekerjaan yang serba cepat seperti K-Pop, terkadang hal itu bisa menjadi terlalu berat bagi para idola, dan tekanan dari industri dapat memakan korban baik secara fisik maupun mental, dan mungkin itu yang dirasakan V BTS.

Baca Juga: Daftar Harga Kebutuhan Pokok Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022

Untungnya, kebanyakan orang dikelilingi oleh orang lain yang dapat membuat hidup jauh lebih mudah, baik itu keluarga, anggota, atau staf, hal ini juga dirasakan oleh V BTS.

Baru-baru ini, V BTS memamerkan betapa pentingnya lingkaran pertemanannya bersam Woogs Squsd di acara 'In The SOOP: Friendcation' terbaru.

V BTS baru-baru ini menunjukkan persahabatannya dengan anggota Wooga Squad selama seri 'In The SOOP' terbaru.

Baca Juga: Sampai Kirim Quotes dan Berita Fitnah Dirinya ke Grup Chat, Tasyi Athasyia: Aku Cuma Pengen Dibela

Sejak Park Hyung Sik, Peakboy, Park Seo Joon, dan Choi Woo Shik berteman dengan V BTS, mereka selalu memiliki kelembutan untuk maknae mereka, dan itu selalu ditampilkan tidak peduli apa pun kesempatannya.

Hal yang sama dapat dikatakan di seluruh episode pertama 'In The SOOP'.

Entah itu memuji V BTS pada visualnya, memercayai instingnya, atau hanya idola BTS yang berbagi betapa nyamannya perasaannya di sekitar hyung-nya (panggilan kakak), sungguh mengharukan untuk dilihat.

Baca Juga: Ketahuan! Komisioner KPU Solok Anggota Partai

Secara khusus, satu klip menarik perhatian netizen, dan itu berasal dari trailer 'In The Soop'.

Anggota Wooga Squad benar-benar menunjukkan betapa mereka mencintai V BTS ketika salah satu grup melihat V BTS menangis.

Ketika seseorang bertanya, “Taehyung, apakah kamu menangis?” semua anggota Wooga Squad segera bangun, menyalakan lampu dan memeriksa apakah V BTS baik-baik saja.

Baca Juga: Lirik Lagu​​​ Tiba Tiba Hilang – Mawar De Jongh

Dan alasan di balik V BTS menangis akhirnya terungkap dalam episode terbaru 'In The SOOP'.

Selama episode tersebut, para anggota Wooga Squad bersenang-senang menonton drama 'Our Beloved Summer' yang dibintangi oleh Choi Woo Shik, dan bahkan melakukan karaoke hanya untuk bersantai.

Di penghujung hari yang panjang, semua anggota Wooga Squad berkumpul untuk tertidur di kasur yang sama.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Penumpang Kereta Bisa Dapat Tiket dengan Harga Murah

Namun, ketenangan kamar mereka mudah untuk mendengar setiap suara. Itu berarti Choi Woo Shik dapat dengan mudah mendengar seseorang menangis dan langsung bertanya, “Apakah kamu menangis?” Ketika V BTS membantahnya, seorang anggota Wooga Squad bertanya lagi, “Apakah kamu menangis, Taehyung?”

Setelah merasakan ada sesuatu yang tidak beres, Choi Woo Shik menyalakan lampu dan mengangkat selimut dari V BTS untuk melihat dia benar-benar menangis.

Seperti yang diharapkan dari seorang kakak laki-laki yang peduli, Park Seo Joon bertanya, “Mengapa kamu tiba-tiba menangis?” Park Hyung Sik dengan penuh perhatian menambahkan, “Taehyung-ah, apa yang membuatmu sedih?”

Baca Juga: Syeikh Alatas VS Bu Ala, Saling Tanggapi Masalah Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya Lewat Video Live Instagram

Tentu saja, mengingat betapa nyamannya V BTS di sekitar Wooga Squad, dia sangat jujur ​​saat menjelaskan, “Saya memiliki banyak penyesalan selama setahun terakhir.”

Choi Woo Shik tampaknya mengerti apa yang V BTS bicarakan tetapi mencoba meyakinkan anggota Wooga Squad yang lebih muda dengan menjelaskan, “Tapi tahun itu telah berlalu sekarang.”

Semua orang sepertinya merasakan hal yang sama seperti yang Park Seo Joon jelaskan, “Maka akan ada tahun yang lebih baik.”

Baca Juga: Merasa Difitnah Netizen dan Tidak Dibela Keluarga, Tasyi Athasyia Terpaksa Bongkar Isi Chat Grup

Ini benar-benar tahun yang sulit bagi banyak orang dan hanya karena dia terkenal, itu akan sama untuk V BTS.

Untungnya, Choi Woo Shik memiliki beberapa kata penyemangat untuk V dan meyakinkannya bahwa itu normal untuk merasakannya.

"Kita semua mengalami tahun yang buruk dan memiliki waktu yang buruk. Hei, tahun kuda memiliki banyak keberuntungan dibandingkan dengan tahun harimau. Taehyung, dapatkan semua energiku," nasihat Choi Woo Shik.

Baca Juga: Prabowo Gabung Kabinet Jokowi, Sandiaga Uno: Demokrasi Kita Makin Matang

V BTS telah membuktikan bahwa di mana pun dia berada, selalu ada seseorang yang siap untuk merawatnya, baik itu anggota BTS atau Wooga Squad.

Sangat menenangkan mengetahui bahwa V BTS tidak takut untuk membagikan emosinya dan bahwa orang-orang siap mendengarkan dan berbagi saran.***


Editor : inilahkoran