Karina dan Ningning aespa Spill Asal-usul Julukan Giselle di Korea 'That's Hot'

Ningning dan Karina aespa memngungkapkan asal usul julukan Giselle 'That's Hot' di Korea karena foto di buku tahunan sekolahnya.

Karina dan Ningning aespa Spill Asal-usul Julukan Giselle di Korea 'That's Hot'
Karina dan Ningning aespa Spill Asal-usul Julukan Giselle di Korea 'That's Hot'.

INILAHKORAN, Bandung - MY (fandom aespa) mungkin sudah mengetahui bahwa Giselle mendapat nama panggilan 'That's Hot'.

NingNing dan Karina aespa juga terlalu senang untuk mengekspos Giselle tentang asal usul julukannya 'That's Hot', yang merupakan nama panggilan populer untuknya di Korea.

Para member aespa membocorkan detail di Zach Sang Show, dan itu sangat kacau.

Baca Juga: Daftar Harga Kebutuhan Pokok Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022

Penampilan bintang tamu aespa di acara itu penuh dengan momen ikonik, dari cara Giselle menggambarkan bagaimana membernya membuatnya terkesan ketika mereka masih trainee, hingga cara NingNing menolak untuk membiarkan Zach menerima kenyataan bahwa dia secara tidak sengaja mengacaukan Giselle dengan Karina.

Di sela-sela menggoda kesalahan kecil Zach, para member berbicara tentang betapa senangnya mereka bertemu Paris Hilton ketika mereka berada di Los Angeles.

Karena Giselle adalah penggemar lama Paris Hilton, para penggemar sangat senang untuk Giselle ketika dia bertemu dengan idolanya.

Baca Juga: Sampai Kirim Quotes dan Berita Fitnah Dirinya ke Grup Chat, Tasyi Athasyia: Aku Cuma Pengen Dibela

Paris Hilton juga meninggalkan komentar setelah melihat penampilan aespa di acara larut malam Amerika Jimmy Kimmel Live.

Zach bertanya kepada aespa tentang seperti apa pengalaman itu, dengan mengatakan, “Kamu berada di Jimmy Kimmel tempo hari, bagaimana Paris Hilton?”
Secara alami, Giselle menyalurkan batinnya dengan bercanda menjawab, "That's Hot."

Giselle melanjutkan untuk menjelaskan bagaimana perasaannya tentang bertemu ikonnya dan mengungkapkan bahwa dia memiliki nama panggilan yang menarik di Korea.

Baca Juga: Ketahuan! Komisioner KPU Solok Anggota Partai

"Itu benar-benar aneh karena dia agak ikonik bagi saya di masa SMA saya. Dan saya memiliki julukan ini di Korea di mana mereka memanggil saya 'That's Hot...'," ungkap Giselle.

"Orang-orang berkomentar banyak tentang barang-barang saya, jadi untuk dapat melihat OG 'That's Hot', itu seperti, wow, suatu kehormatan," lanjut Giselle.

Penasaran, Zach bertanya mengapa dia memiliki nama panggilan itu, dan pertanyaan itu membuat Karina tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga: Lirik Lagu​​​ Tiba Tiba Hilang – Mawar De Jongh

Giselle ragu-ragu untuk menjawab, jadi Karina dengan riang berkomentar, “Rahasia.”

Masih ragu-ragu, Giselle berkata sambil meringis, "Aku yakin semua orang tahu itu, tapi aku lebih suka tidak mengatakannya."

Zach bersikeras dia tidak tahu, jadi dia meminta Ningning untuk mengungkapkan faktanya dan dia sangat senang.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Penumpang Kereta Bisa Dapat Tiket dengan Harga Murah

Ningning dengan bersemangat menjelaskan bahwa julukan itu berasal dari kutipan buku tahunan sekolah menengah Giselle.

Giselle pernah menulis sebuah kalimat sederhana, 'That's Hot', di buku tahunannya, yang sebenarnya menarik banyak penggemar tepat saat dia akan memulai debutnya.

Karina kemudian menambahkan bahwa penggemarnya entah bagaimana telah menemukan buku tahunan Giselle, dan dengan demikian memberinya nama panggilan yang terkenal.

Baca Juga: Syeikh Alatas VS Bu Ala, Saling Tanggapi Masalah Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya Lewat Video Live Instagram

Zach tidak percaya, dan dia bertanya kepada Giselle, "Itu yang kamu tinggalkan dengan teman sekelasmu?"

Giselle tidak bisa menjelaskan dirinya sendiri, jadi dia mengaku, "Saya tidak tahu, saya tidak tahu apa yang saya pikirkan."

Ningning dan Karina terus menggodanya tentang hal itu, membuat Giselle dengan main-main mendorong Karina untuk membalasnya.

Baca Juga: Merasa Difitnah Netizen dan Tidak Dibela Keluarga, Tasyi Athasyia Terpaksa Bongkar Isi Chat Grup

Tapi untungnya, MY telah menjadi penggemarnya bahkan sebelum dia debut, sebagian besar berkat foto sekolahnya.

Giselle mungkin malu dengan kutipan buku tahunannya, tetapi itu membuktikan bahwa dia telah menjadi ikon sejak hari pertama.***


Editor : inilahkoran