Spoiler Big Mouth Episode 4 : Choi Do Ha Bantu Park Chang Ho Selidiki Pelaku Sebenarnya

Spoiler drama korea Big Mouth episode 4, Choi Do Ha melakukan penyelidikan untuk membuktikan bahwa Park Chang Ho bukanlah Big Mouse.

Spoiler Big Mouth Episode 4 : Choi Do Ha Bantu Park Chang Ho Selidiki Pelaku Sebenarnya
Spoiler drama korea Big Mouth episode 4, Choi Doha terus selidiki pelaku yang telah menjebak Park Chang Ho sebagai Big Mouse

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler drama korea Big Mouth Episode 4, Choi Do Ha menyelidiki siapa pelaku sebenarnya yang telah menjebak Park Chang Ho dan menuduhnya sebagai Big Mouse.

Big Mouth adalah sebuah drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubah kehidupannya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai Big Mouse.

Demi menjaga dan melindungi keluarganya, pengacara yang dijuluki Big Mouth harus mengungkap konspirasi kelas kakap yang berada di kelas atas.

Baca Juga: Hotman Paris Curiga Putri Candrawathi Tak Trauma: Lapor Bisa, Diperiksa Soal Penembakan Brigadir J Gak Bisa

Big Mouth dibintangi Lee Jong Suk dan Yoon A, ada aktor lainnya seperti Kim Joo Hun, Ok Ja Yeon, Yang Kyung Won, Kwak Dong Yeon dan aktor lainnya.

Simak spoiler drama korea Big Mouth Episode 4 berikut ini:

Pada episode sebelumnya, Choi Do Ha sempat meminta bantuan Park Chang Ho untuk menjadi pengacara bagi ketiga teman-temannya yang tertahan di penjara.

Choi Do Ha memperingatkan Park Chang Ho agar tak gegabah dan mengikuti segala perintahnya.

Namun Park Chang Ho justru maju dengan rencananya sendiri tanpa pengetahuan dan konsultasi pada Choi Do Ha terlebih dulu.

Keceroban itulah yang menyebabkan Park Chang Ho dijebloskan ke penjara oleh Gong Ji Hoon dan mendapatkan perlakuan tak baik dari para tahanan yang lain.

Baca Juga: Kuasa Hukum Sebut Pihak Brigadir J Tak Perlu Tahu Putri Candrawathi Diperiksa, Johnson: Bahasanya Transparan!

Kejadian yang menimpa Park Chang membuat Choi Do Ha memutuskan untuk tak ikut campur lantaran Park Chang Ho telah melanggar perintah awal.

Namun Choi Do Ha kembali menyimpan perhatian pada Park Chang Ho saat pengacara tersebut dituduh sebagai penipu ulung yang dikenal dengan sebutan Big Mouse.

Choi Do Ha menyadari jika Big Mouse adalah sosok yang telah menipu miliaran dolar uang dari Gong Ji Hoon.

Bahkan Big Mouse terkenal sebagai orang yang cerdik dan bisa menaklukan siapapun untuk mendapatkan sejumlah uang.

Choi Do Ha pun diam-diam menyelediki kebenaran tuduhan tersebut. Bahkan dirinya membawa istri Park Chang Ho, Ko Miho, untuk menekan kesaksian yang sebenarnya.

Baca Juga: Ariel Tatum Akui Pernah Diselingkuhi Pria Penyuka Sesama Jenis: Aku Kurang Ganteng

Choi Do Ha tak percaya jika Park Chang Ho seorang pengacara yang tak kompeten adalah seorang penipu terkenal.

Dirinya meragukan tuduhan yang mengarah pada Park Chang Ho. Maka dari itu, Choi Do Ha terus menyelidiki siapa pelaku sebenarnya yang secara sengaja menjebak dan menuduh Park Chang Ho sebagai Big Mouse.

Lalu apakah Choi Do Ha akan menemukan petunjuk soal pelaku sebenarnya? Apakah Choi Do Ha akan menemui Park Chang Ho di sel penjara seperti Gong Ji Hoon?

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Penasaran dengan kisah lengkapnya?

Saksikan terus drama korea Big Mouth setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 WIB melalui platform streaming, Disney++, maupun melalui jaringan aslinya, MBC. *(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran