Gelar Reses, Inilah Harapan Masyarakat Kepada Husin

Dampak pandemi Covid-19 begitu nyata memberikan pukulan telak bagi masyarakat, kata Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jabat

Gelar Reses, Inilah Harapan Masyarakat Kepada Husin
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Husin menggelar Reses II Tahun Sidang 2021-2022, di Kabupaten Cirebon, belum lama ini.

INILAHKORAN, Bandung – Dampak pandemi Covid-19 begitu nyata memberikan pukulan telak bagi masyarakat, kala Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Husin menggelar Reses II Tahun Sidang 2021-2022, di Kabupaten Cirebon, belum lama ini.

Ketika itu, infrastruktur dan pemulihan ekonomi menjadi impian warga untuk segera dibenahi guna bertahan dalam situasi pada saat ini kata dia. Menyikapinya, legislator dari Partai Perindo ini berjanji akan berupaya maksimal, dalam mendorong Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk segera ditindaklanjuti demi meringankan kesulitan masyarakat.

“Pada saat ini, masyarakat tengah mengeluhkan banyak hal karena efek dari pandemi. Mulai dari perkembangan pembangunan, fasilitas umum yang terbengkalai, serta pendidikan dan kesehatan belum maksimal lantaran pemerintah fokus dalam penanganan pandemi. Belum lagi soal pemulihan ekonomi," kata Husin kepada INILAHKORAN, Senin (14/3/2022).

Baca Juga: Tewaskan 2 Anak Kembar di Pangandaran, Status Pengendara Moge Masih Saksi

“Mereka sangat berharap, dengan hadirnya Reses dari DPRD Provinsi Jawa Barat ini dapat membawa aspirasi mereka kepada pemerintah provinsi. Sehingga dapat membantu pemerintah kota dan kabupaten, dalam meringankan kebutuhan masyarakat. Melihat ini, kami akan berupaya semaksimal mungkin agar bisa segera ditindaklanjuti,” imbuhnya.

Selain serap aspirasi, legislator daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon ini turut membagikan 1500 paket sembako kepada masyarakat tidak mampu, untuk meringankan beban mereka seiring naiknya harga sejumlah kebutuhan pokok di pasaran pada saat ini.

“Kemarin juga kita upayakan membagikan 1500 paket sembako kepada warga yang tidak mampu, sebagai usaha kita dalam meringankan beban mereka. Dimana seperti yang kita sama-sama tahu pada saat ini, semua harga kebutuhan dasar masyarakat mulai naik dan bahkan ada yang langka di pasaran. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan, dapat memberi manfaat untuk mereka,” tutupnya. (Yuliantono)***


Editor : inilahkoran