Genjot Angka Vaksinasi Booster, Pemkot Bogor Aktifkan Kembali Tim Vaksinasi Kewilayahan

Untuk mendongkrak angka vaksinasi booster Pemkot Bogor kembali mengaktifkan tim vaksnasi dan gerai vaksinasi di kewilayahan

Genjot Angka Vaksinasi Booster, Pemkot Bogor Aktifkan Kembali Tim Vaksinasi Kewilayahan
Petugas dari Pemkot Bogor saat mengawasi kegiatan vaksinasi booster.

 

INILAHKORAN, Bogor – Pemkot Bogor kembali mengaktifkan tim tim vaksinasi di wilayah agar bisa mendongkrak angka vaksinasi booster.  

Selain itu Pemkot Bogor juga tengah menyiapkan vaksinasi booster kedua atau vaksin keempat. Namun semua itu, dibutuhkan juga peran serta ataupun partisipasi masyarakat agar mengajak sesama untuk melakukan vaksinasi booster kesatu dan kedua.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mengatakan, untuk mendongkrak vaksinasi booster, pihaknya mulai bulan Agustus 2022 menggalakan kembali cabang vaksin di wilayah.

Baca Juga: Kasus Covid 19 Sempat Melonjak, Sejumlah Ruang Perawatan Disiapkan di Kota Bogor

"Namun memang kami aga kesulitan kelihatan, karena  semangat masyarakat untuk vaksin ketiga ini rendah," ungkap Dedie kepada INILAH pada Senin  8 Agustus 2022.

Dedie melanjutkan, dengan diberlakukannya kembali vaksin keempat pihaknya akan mengkombinasikan, sehingga mereka yang sudah vaksin keempat diharapkan mengajak masyarakat yang belum vaksin ketiga.

Halaman :


Editor : inilahkoran