Hadir di Polda Metro Jaya, Dea OnlyFans Wajib Lapor

Seorang konten kreator, Gusti Ayu Dewanti atau lebih dikenal Dea OnlyFans mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Senin 28 Maret

Hadir di Polda Metro Jaya, Dea OnlyFans Wajib Lapor
Dea OnlyFans saat mendatangi Polda Metro Jaya untuk wajib lapor.

INILAHKORAN, Bandung - Seorang konten kreator, Gusti Ayu Dewanti atau lebih dikenal Dea OnlyFans mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Senin 28 Maret 2022, sekitar pukul 14.45 WIB. Kedatangannya untuk memenuhi wajib lapor atas kasus yang menjeratnya.

Dea yamg didampingi dua kuasa hukumnya itu tak banyak komentar, saat awak media menanyakan perihal kasusnya. Dia tampak terburu-buru untuk menemui penyidik. "Iya, nanti ya," kata Dea dengan singkat kepada para wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 28/3).

Salah satu kuasa hukumnya, Herlambang membenarkan jika kliennya dikenakan wajib lapor dua kali dalam satu pekan. Tapi, kata dia, tak menutup kemungkinan jadwal wajib lapor itu bakal berubah.

"Per hari ini, kita diwajibkan lapor untuk Senin sama Kamis. Tidak menutup kemungkinan untuk hari-hari selanjutnya berubah," kata Herlambang.

Dalam kesempatan itu, Herlambang memastikan kliennya bersikap kooperatif dalam menyelesaikan kasus yang menjeratnya. Karena itu, Dea berdomisili di Malang, Jawa Timur harus menetap sementara di Jakarta.

"Sampai hari ini kita semua tinggal di Jakarta. Kita semua tetap di Jakarta sampai menunggu informasi pihak kepolisian, pada prinsipnya kita kooperatif," ungkap Herlambang. RINDA SUHERLINA


Editor : inilahkoran