Hasil Open Bidding Sekda Kabupaten Cirebon, Hilmy Rivai Peroleh Skor Tertinggi

Proses open bidding Sekda Kabupaten Cirebon rampung. Skor akhir dari keempat calon, Hilmy Rivai menduduki peringkat tertinggi.

Hasil Open Bidding Sekda Kabupaten Cirebon, Hilmy Rivai Peroleh Skor Tertinggi
Kendati proses open bidding calon Sekda Kabupaten Cirebon rampung, Bupati Cirebon meminta semua pihak untuk bersabar menunggu siapa yang akan terpilih. (maman suharman)

INILAHKORAN, Cirebon - Proses open bidding Sekda Kabupaten Cirebon rampung. Skor akhir dari keempat calon, Hilmy Rivai menduduki peringkat tertinggi.

Untuk posisi Sekda Kabupaten Cirebon, skema open bidding itu diikuti Iyan Hediayana, Iwan Ridwan Hardiawan, dan Deni Nurcahya, dan Hilmy Rivai

Berdasarkan hasil open bidding calon Sekda Kabupaten Cirebon, Kamis 11 Agustus 2022 ini tercatat nama Hilmy Rivai memperoleh akumulasi nilai tertinggi yaitu 18,647. 

Baca Juga : Terungkap Penyebab Laka Maut Pick Up Masuk Jurang di Ciamis, Ini Dia Faktanya

Disusul Iyan Ediyana dengan skor 18,085 dan urutan ketiga diduduki Iwan Ridwan Hardiawan dengan akumulasi skor 17,858. Sedangkan, Deni Nurcahya dengan skor terendah itu otomatis gagal masuk tiga besar. 

Nantinya, nama-nama yang masuk tiga besar itu akan diserahkan kepada Bupati Cirebon Imron. Sebagai kepala daerah dia memiliki kewenangan memilih salah satu diantara ketiga nama tersebut.

Menanggapi hasil tersebut, Bupati Cirebon Imron mengaku biasa-biasa saja. Isu adanya putra mahkota dan kedekatan dengan salah satu calon ditepisnya. Menurut Imron, ke empat calon sekda semuanya dekat dengan dirinya karena memang anak buahnya sendiri.

Baca Juga : Bukan Pelaku Pembunuhan di Subang, Polisi Amankan Saksi Saat Pembunuhan Terjadi

"Semuanya dekat dengan saya, kan itu anak buah saya semua. Tidak ada itu isu putra mahkota karena semuanya sudah bersaing. Tinggal lihat saja hasilnya," ungkap Imron.

Halaman :


Editor : donramdhani