Henhen Herdiana Petik Pelajaran di Gelaran Piala Dunia 2022 Qatar

Bek kanan Persib Bandung, Henhen Herdiana secara terang-terangan mengaku memetik banyak pelajaran di gelaran Piala Dunia 2022 Qatar. 

Henhen Herdiana Petik Pelajaran di Gelaran Piala Dunia 2022 Qatar
INILAHKORAN, Bandung - Bek kanan Persib Bandung, Henhen Herdiana secara terang-terangan mengaku memetik banyak pelajaran di gelaran Piala Dunia 2022 Qatar. 
Henhen Herdiana merasa banyak pelajaran yang bisa diambil dari seluruh peserta di Piala Dunia 2022 Qatar itu. Mulai dari fase grup hingga babak 16 besar yang saat ini tengah berjalan. 
Henhen Herdiana mengaku pelajaran yang diambil di antaranya yakni mengenai visi dan misi para pemain dalam menjalankan permainannya di lapangan. 
"Bagaimana cara bermain yang cepat, gimana melakukan build up serangan. Kelihatan betul mereka pemain-pemain dunia, kelihatan lah. Ditunjang juga dengan kondisi lapangan yang bagus, stamina yang bagus juga," ungkap Henhen Herdiana
Pemilik nomor punggung 12 ini memastikan tidak hanya terfokus memantau satu pemain saja. Apalagi yang sama-sama beroperasi sebagai bek kiri. 
"Henhen melihat keseluruhan gimana cara pemain itu semuanya gerak," tuturnya. 
Di Piala Dunia 2022 Qatar ini, Henhen Herdiana mengaku menjagokan Prancis. Salah satu alasannya karena Les Bleus dihuni para pemain muda.
"Ya karena dihuni pemain muda lah, mungkin mereka juga ingin mempertahankan gelar juara yang sebelumnya mereka raih di tahun 2018 kan," katanya. 
Namun demikian, ia merasa Prancis akan mengalami kesulitan untuk bisa menjadi juara. Sebab banyak tim lainnya yang menunjukan performa gemilang.
"Sejauh ini yang saya lihat kayak Brasil bisa jadi kandidat. Spanyol juga," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)


Editor : asayuti