HIPMI Kota Bogor Kirim Sembako dan Hasil Produk Anggota Untuk Korban Gempa Cianjur 

BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor menyerahkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan bayi untuk korban gempa Cianjur

HIPMI Kota Bogor Kirim Sembako dan Hasil Produk Anggota Untuk Korban Gempa Cianjur 
INILAHKORAN, Bogor - BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor menyerahkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan bayi untuk korban gempa Cianjur ke posko Lanud Atang Sendjaja (ATS) Bogor pada Sabtu  27 November 2022 malam.
Selain itu dikirim juga bantuan berupa produk hasil dari para anggota HIPMI Kota Bogor untuk korban gempa Cianjur.
Ketua BPC HIPMI Kota Bogor, Marwan Suherwan mengatakan, 
Barang yang di serahkan berupa beras, kemudian mie instan, popok bayi dan makanan bayi. Air mineral juga ada Kentang juga. Awalnya dilakukan open donasi di internal HIPMI Kota Bogor, ada yang mendonasikan uang tunai juga ada yang berupa barang produk dari anggota HIPMI Kota Bogor
"Setelah kejadian gempa Cianjur, kami bergerak untuk membuka donasi di internal HIPMI Kota Bogor dan setelah ditutup pada Sabtu (26/11/2022) kemarin, bantuan segera diserahkan ke posko Lanud Atang Sendjaja pada Sabtu malam," ungkap Marwan kepada wartawan.
Marwan menerangkan, untuk penyerahan ke posko lanud ATS, tujuannya karena masih banyak daerah yang terisolir, tidak bisa dijangkau oleh kendaraan roda empat ataupun tidak bisa digunakan jalur darat.
"Mungkin akan lebih efektif didistribusikan melalui posko Lanud Atang Sendjaja Bogor. Sehingga bantuan tepat sampai ke tujuan dan bantuan tersebar," terang Marwan.
Marwan menambahkan, dirinya juga berterimakasih kepada para anggota HIPMI Kota Bogor yang bersedia menjadi donatur untuk membantu masyarakat Cianjur yang menjadi korban gempa beberapa waktu lalu.
"Alhamdulillah teman-teman HIPMI Kota Bogor responsif bergerak cepat dan peduli terhadap sesama. Mereka kirimkan hasil produknya juga," tambahnya.
Marwan berharap, mudah-mudahan bantuan dari HIPMI Kota Bogor dapat sedikit meringankan beban untuk korban gempa Cianjur
"Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa di Cianjur dan juga mudah-mudahan logistik yang diberikan bisa bermanfaat juga sesuai kebutuhan masyarakat disana tentunya," pungkasnya. (Rizki Mauludi)


Editor : asayuti