HPN 2021, Daop 2 Bandung Tetapkan Inilah Koran sebagai Media Cetak Terbaik 

Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung mengapresiasi Hari Pers Nasional (HPN) 2021 sebagai bukti wujud keikutsertaan media massa dalam pelaksanaan pembangunan di negeri ini. 

HPN 2021, Daop 2 Bandung Tetapkan Inilah Koran sebagai Media Cetak Terbaik 
istimewa

INILAH, Bandung - Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung mengapresiasi Hari Pers Nasional (HPN) 2021 sebagai bukti wujud keikutsertaan media massa dalam pelaksanaan pembangunan di negeri ini. 

EVP Daop 2 Bandung Iwan Eka Putra mengatakan, sebagai salah satu BUMN telah merasakan pentingnya peran serta media massa untuk menyampaikan sejumlah informasi dan kebijakan manajemen kepada seluruh stakeholder.

Terkait hal tersebut, sebagai wujud apresiasi PT Kereta Api Indonesia (KAI) kepada insan pers bertepatan dengan HPN 2021 jajaran Daop 2 menyampaikan bentuk apresiasi kepada sejumlah media massa yang memiliki kontribusi besar terhadap penyebaran informasi.

Baca Juga : HPN 2021, Ini Kata Ketua DPRD Kota Bandung

Iwan menyebutkan, media massa yang terpilih sebagai penerima apresiasi Daop 2 Bandung yakni Inilah Koran sebagai media cetak terbaik, Tribun Jabar sebagai media online terbaik, dan Radio Sonora FM sebagai media elektronik terbaik.

“Kami sangat berterima kasih kepada para penerima penghargaan dan seluruh media yang selama ini telah mendukung Daop 2 Bandung dalam pelaksanaan tugasnya,” kata Iwan saat seremoni penyerahan di kantor Daop 2 Bandung, Selasa (9/2/2021).

Dia menambahkan, melalui kegiatan itu diharapkan akan terus tercipta kerja sama yang baik dengan seluruh media massa di wilayah kerja Daop 2 Bandung.

Baca Juga : Dinkes Kota Bandung Mulai Olah Data Penerima Vaksin Tahap II

“Kami atas nama manajemen Daop 2 Bandung, menyampaikan terima kasih kepada seluruh media massa yang telah membantu kita dalam menyampaikan informasi seputar perkeretaapian, sehingga informasi tersebut dapat tersampaikan dengan baik kepada seluruh masyarakat maupun stakeholder," tambahnya seraya menyebutkan seremoni penyerahan apresiasi itu dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pandemi Covid-19. (*)


Editor : donramdhani