HPPI Sokong Bali United FC Mengarungi Liga 1 2022/2023 

PT Honda Power Products Indonesia (HPPI) resmi menjadi sponsor Bali United FC guna membantu Ilija Spasojevic dan kawan-kawan dalam mengarungi Liga 1 2022/2023.

HPPI Sokong Bali United FC Mengarungi Liga 1 2022/2023 
Presiden Direktur HPPI dan HPPP Nobuyasu Omori mengatakan, dukungan untuk Bali United FC ini merupakan kontribusi untuk memajukan Indonesia. Khususnya klub sepak bola nasional du Liga 1 2022/2023. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - PT Honda Power Products Indonesia (HPPI) resmi menjadi sponsor Bali United FC guna membantu Ilija Spasojevic dan kawan-kawan dalam mengarungi Liga 1 2022/2023.

Presiden Direktur HPPI dan HPPP Nobuyasu Omori mengatakan, dukungan untuk Bali United FC ini merupakan kontribusi untuk memajukan Indonesia. Khususnya klub sepak bola nasional du Liga 1 2022/2023

HPPI sangat senang dapat bergabung sebagai salah satu sponsor Bali United FC. Dari sisi usia, tim yang tergolong masih sangat muda tapi telah memiliki prestasi yang sangat baik dengan menjadi juara selama dua musim terakhir, Di Liga 1 2022/2023 ini kita mendukungnya,” kata Omori, Jumat 30 September 2022.

Baca Juga : Jokowi Dukung Penuh PSSI dan Timnas Jelang Piala Dunia U-20 2023

Menurutnya, sokongan itu sejalan dengan semangat dan komitmen HPPI untuk terus menghadirkan produk mesin serbaguna berkualitas untuk meningkatkan produktivitas Indonesia.

Serdadu Tridatu, julukan Bali United FC, akan mendapatkan sponsorship dari HPPI berupa beberapa unit mesin serbaguna merek Honda termasuk generator, traktor tangan, pemotong rumput, pompa air, mesin serbaguna, serta sejumlah dana sponsorship. 

“Salah satunya penyediaan mesin pemotong rumput dalam menjaga kualitas rumput dari Stadion Dipta dan Training Centre milik Bali United FC yang berada di pantai Purnama, Gianyar. Besar harapan kami, sinergitas ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan tim profesional asal pulau Bali ini sejalan dengan visi misi membangun olahraga di Indonesia menjadi lebih baik,” jelasnya.***

Baca Juga : IndiHome Support Gelaran Bandung Premier League 2022


Editor : donramdhani