HUT ke-77 Jabar, DPRD Dorong Pemprov Tingkatkan Pengabdian Untuk Masyarakat

Ketua DPRD Jabar, Taufik Hidayat membuka dan memimpin rapat paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Jawa Barat, Jumat

HUT ke-77 Jabar, DPRD Dorong Pemprov Tingkatkan Pengabdian Untuk Masyarakat

INILAHKORAN, Bandung - Ketua DPRD Jabar, Taufik Hidayat membuka dan memimpin rapat paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Jawa Barat, Jumat (19/8/2022). Rapat yang digelar di Gedung DPRD Jawa Barat Jalan Diponegero, Kota Bandung, tersebut diikuti beberapa Badan Legalitas dan Eksekutif di Jawa Barat serta perwakilan Pemprov Jabar. 

Dalam kesempatan ini, hadir Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum, bupati dan wali kota di Jabar, Anggota DPR RI Dapil Jabar, Perwakilan Menteri Dalam Negeri, Anggota DPRD Jabar, Serta Forkompinda yang berada di lingkungan Jabar.

"Bismillahirrahmanirrahim rapat paripurna dalam rangka HUT Ke-77 Jawa Barat kami buka dan dinyatakan terbuka untuk umum," ujar Taufik Hidayat.

Baca Juga : November 2022, Kemenhub Persiapkan Bandara Kertajati Layani Penerbangan Umroh

Bersama pimpinan dan anggota DPRD Jabar, Taufik mengucapkan selamat HUT ke-77 Jabar. Dia juga mendoakan agar masyarkat Jabar kian sejahtera dengan mengucapkan rasa syukur kepada para pendiri Pemprov Jabar.  

"HUT ke-77 Jabar ini semoga masyarakat Jawa Barat makin maju dan semakin sejahtera dan lahir batin," ucapnya.

Lebih lanjut, Taufik juga mengapresiasi kinerja Pemprov Jabar di kepemimpinan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Wagub Jabar Uu Ruzhanul yang mendapat berbagai penghargaan.

Baca Juga : Wagub Uu Pastikan Pemprov Dampingi Korban Dugaann Pencabulan di Katapang,

Salahsatunya, katanya, mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kesebelas kalinya secara berturut-turut dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI dan berbagai prestasi lainnya.

Halaman :


Editor : asayuti