I Made Wirawan Mengaku Belum Tahu Rencana Persib Usai Liga 1 2022/2023 Dihentikan Sementara

Kiper Persib I Made Wirawan mengaku tidak mengetahui mengenai rencana timnya ke depan. Pasalnya, saat ini Liga 1 2022/2023 dihentikan sementara.

I Made Wirawan Mengaku Belum Tahu Rencana Persib Usai Liga 1 2022/2023 Dihentikan Sementara
Sesuai dengan pernyataan PSSI, Liga 1 2022/2023 dihentikan sementara hingga batas waktu yang belum ditentukan. I Made Wirawan dan tim Persib menilai keputusan itu diambil untuk mendukung langkah kepolisian dalam melakukan investigasi secara menyeluruh terkait tragedi Kanjuruhan yang menyebabkan ratusan jiwa meninggal dunia. (muhammad ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Kiper Persib I Made Wirawan mengaku tidak mengetahui mengenai rencana timnya ke depan. Pasalnya, saat ini Liga 1 2022/2023 dihentikan sementara.

Bahkan, sebelum Liga 1 2022/2023 dihentikan sementara ditetapkan itu pertandingan Persib melawan Persija yang sedianya akan digelar Minggu 2 Oktober 2022 batal terselenggara. 

Sesuai dengan pernyataan PSSI, Liga 1 2022/2023 dihentikan sementara hingga batas waktu yang belum ditentukan. I Made Wirawan dan tim Persib menilai keputusan itu diambil untuk mendukung langkah kepolisian dalam melakukan investigasi secara menyeluruh terkait tragedi Kanjuruhan yang menyebabkan ratusan jiwa meninggal dunia.

Baca Juga : Luis Milla Akui Program Persib Terganggu Usai Liga 1 2022/2023 Dihentikan Sementara

"Belum tahu rencana ke depan pertandingan berikutnya, kami belum tahu," ungkap I Made Wirawan, Selasa 4 Oktober 2022. 

Namun demikian, kiper asal Bali ini memastikan harus tetap menjalankan kegiatan seperti biasanya. Sehingga kondisi tetap siap tempur apabila kompetisi bisa benar-benar kembali diselenggarakan. 

"Pastinya kita masih tetap seperti biasa seperti mau menjelang pertandingan karena kita gak tahu kapan bertanding lagi sampai ada surat resmi dari PT LIB," tegasnya. 

Baca Juga : Luis Milla Sedih Dengan Insiden di Stadion Kanjuruhan

I Made Wirawan pun bahkan masih melakukan latihan tambahan selain menjalankan program latihan yang diberikan tim pelatih. Tujuannya agar kondisinya bisa jauh lebih maksimal.

Halaman :


Editor : donramdhani