Indo Leather & Footwear Expo 2022 Bakal Bangkitkan Industri Alas Kaki 

Krista Exhibitions bakal menggelar pameran di bidang industri alas kaki yang dikemas dalam Indo Leather & Footwear Expo 2022. Ekshibisi akan diikuti 110 peserta dan bisa menyedot sebanyak 5.000 pengunjung dari berbagai negara.

Indo Leather & Footwear Expo 2022 Bakal Bangkitkan Industri Alas Kaki 
CEO Kristamedia Pratama Daud D Salim mengatakan, pameran internasional Indo Leather & Footwear Expo 2022 itu akan digelar pada 25-27 Agustus 2022 di Jakarta International Expo (JIExpo). Ekshibisi itu akan memamerkan produk kulit dan alas kaki, mesin, teknologi manufaktur, bahan, dan layanan. (tangkapan layar)

INILAHKORAN, Bandung - Krista Exhibitions bakal menggelar pameran di bidang industri alas kaki yang dikemas dalam Indo Leather & Footwear Expo 2022.

CEO Kristamedia Pratama Daud D Salim mengatakan, pameran internasional Indo Leather & Footwear Expo 2022 itu akan digelar pada 25-27 Agustus 2022 di Jakarta International Expo (JIExpo). Ekshibisi itu akan memamerkan produk kulit dan alas kaki, mesin, teknologi manufaktur, bahan, dan layanan. 

Menurutnya, Indo Leather & Footwear Expo 2022 itu diikuti lebih dari 110 peserta. Harapannya, pameran tersebut bisa menyedot sebanyak 5.000 pengunjung dari berbagai negara seperti Cina, Hongkong, India, Indonesia, dan lainnya yang akan menampilkan produk alas kaki. 

Baca Juga : Lini Digital Eiger Tumbuh Eksponensial

"Pameran tersebut akan menjadi booster bangkitnya industri persepatuan, perkulitan, dan barang jadi kulit," katanya, Jumat 19 Agustus 2022.

Indo Leather & Footwear Expo 2022 juga diharapkan dapat menjadi wadah bertemunya pengusaha B2B dan pengusaha yang menggeluti sektor industri ini baik produsen, eksportir dan importir dari lokal maupun international. 

"Berbagai kegiatan menarik dalam pameran ini antara lain seminar, workshop, fashion shoe dengan tema young and Aactive, demo pembuatan sepatu, tas dan barang jadi kulit, vest dan aksesoris, demo tas dan rok akan diperagakan ATK Politeknik Yogyakarta," jelasnya. 

Baca Juga : BJB Digandeng UI Jalin Kerja Sama Riset dan Program Sustainable Finance

Daud menuturkan, kesuksesan Indo Leather & Footwear Expo 2022 itu tidak terlepas dari dukungan Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, serta Kadin Indonesia dan Kadin Jakarta.*** (yogo triastopo) 


Editor : donramdhani