Ini Ungkapan Barito Putera Usai Dibantai Persib 2-5

Pelatih sementara Barito Putera, Vitor Tinoco sampaikan permintaan maafnya kepada para pendukung fanatik timnya. Pasalnya, timnya mengalami kekalahan atas Persib.

Ini Ungkapan Barito Putera Usai Dibantai Persib 2-5
"Pertama, saya ucapkan maaf untuk pendukung Barito Putera karena hari ini kita tidak dapat hasil bagus. Pasti semua malu. Tapi ke depan pasti kita akan memperbaikinya," kata Vitor Tinoco usai pertandingan. (muhammad ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih sementara Barito Putera, Vitor Tinoco sampaikan permintaan maafnya kepada para pendukung fanatik timnya. Pasalnya, timnya mengalami kekalahan atas Persib.

Dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023, Barito Putera dibantai Persib dengan skor telak 2-5 di laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat, 16 September 2022. 

"Pertama, saya ucapkan maaf untuk pendukung Barito Putera karena hari ini kita tidak dapat hasil bagus. Pasti semua malu. Tapi ke depan pasti kita akan memperbaikinya," kata Vitor Tinoco usai pertandingan. 

Baca Juga : Hadapi Barito Putera, Ini Kata Luis Milla

Pelatih fisik Barito Putera ini mengakui kelemahan timnya ada pada sisi kiri. Terbukti, kelima gol yang diciptakan Persib berawal dari sisi kiri. 

"Kita semua sudah persiapkan selama latihan. Dan kita memang lebih lemah di sisi kiri. Tapi kita akan belajar dan memperbaiki sisi kiri untuk pertandingan ke depan," tegasnya.

Setelah ini, Vitor memastikan akan memberikan waktu libur kepada para pemainnya. Sebab, setelah ini kompetisi akan diliburkan karena masuk ke FIFA Matchday. 

Baca Juga : Ubah Warna Rambut, Luis Milla Komentari Ciro Alves Teringat Saat Membela Valencia

"Kita ada TC di Jawa dan itu waktu untuk memperbaiki sampai minggu depan. Rencana kita untuk main lagi tanggal 26 di Banjarmasin," bebernya 

Sementara itu, kiper Barito Putera, Adhitya Harlan tak bisa menyembunyikan kekecewaannya dengan kekalahan yang dialami timnya. Apalagi skor yang didapat, cukup telak.

"Saya mewakili pemain kecewa karena hasil tidak seperti yang diinginkan ini. Di babak pertama Persib memanfaatkan peluang dan jadi gol ke gawang kami. Kami sepakat dengan pemain dan pelatih untuk jangan berlarut-larut. Kita harus bangkit dan bangkit di pertandingan berikutnya," pungkasnya.*** (muhammad ginanjar)

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib, Vitor Tinoco Fokus Bangkitkan Kepercayaan Diri Skuat Barito Putera


Editor : donramdhani