Ini Ungkapan Duka Cita Marc Klok Terkait Gempa Bumi di Cianjur

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok turut menyampaikan rasa duka yang mendalam untuk para korban bencana gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 

Ini Ungkapan Duka Cita Marc Klok Terkait Gempa Bumi di Cianjur
INILAHKORAN, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok turut menyampaikan rasa duka yang mendalam untuk para korban bencana gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 
Marc Klok mengaku merasakan kesedihan atas peristiwa tersebut. Terlebih, banyak korban yang berjatuhan akibat gempa bermagnitudo (M) 5,6 tersebut. 
Dikabarkan, korban meninggal dunia mencapai ratusan orang. Serta ribuan tempat tinggal mengalami kerusakan akibat bencana gempa yang terjadi pada Senin 21 November 2022. 
"Ya, ini kabar yang sangat menyedihkan dan tragedi besar yang terjadi di Indonesia. Banyak orang yang terdampak serta meninggal, banyak orang luka-luka dan kehilangan rumahnya," kata Marc Klok. 
Gelandang naturalisasi asal Belanda ini berharap para korban diberikan kekuatan. Serta keadaan di Cianjur bisa kembali seperti sedia kala. 
"Saya merasa sangat sedih dan menyampaikan rasa duka cita yang mendalam untuk orang-orang yang menjadi korban. Saya harap semua bisa bangkit dan pulih seperti semula dari kejadian ini," harapnya.(Muhammad Ginanjar)


Editor : asayuti