Inilah Perjalanan Karier Vanessa Angel

Berita duka kembali datang dari dunia showbiz tanah air. Vanessa Angel beserta sang suami tewas kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya.

Inilah Perjalanan Karier Vanessa Angel
Vanessa Angel

INILAHKORAN, Bandung - Berita duka kembali datang dari dunia showbiz tanah air. Vanessa Angel beserta sang suami Febri Andriansyah atau yang akrab disapa dengan Bibi Andriansyah tewas kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya, Kamis 4 November 2021.

Artis dengan nama lengkap Vanessa Adzania tersebut memang akrab menghiasi panggung hiburan nasional sejak 2008 lalu. Mendiang dikenal sebagai publik figur yang serba bisa baik itu sebagai model, presenter, bintang film, hingga bermusik.

Saat remaja, Vanessa Angel pernah mengenyam pelatihan di QQ Modelling School. Kebolehannya Vanessa Angel memainkan peran tidak luput hasil dari gemblengan kelas akting di Look School & Didi Petet Acting School.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Tewas Akibat Kecelakaan Maut, Ashanty: Yang Tenang Ya

Di dunia presenter, mendiang juga sempat mengenyam sekolah di TALKinc yang diasuh oleh Becky Tumewu dan Erwin Parengkuan. Selain itu, Vanessa Angel juga mengikuti program pendidikan pengembangan kepribadian dari John Power Robert School.

Memasuki tahun 2008, kala itu usianya masih belasan tahun, Vanessa Angel mulai muncul di layar kaca dengan memerankan sosok Sandra di sinetron Cinta Intan. Namun setelah masa tayang sinetron itu usai, wanita kelahiran 21 Desember 1993 tersebut sempat menghilang dan menjajal dunia tarik suara.

Halaman :


Editor : inilahkoran