Prediksi Pariwisata Bangkit 2022, Ridwan Kamil Ngabret Kejar Target Vaksinasi

Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil ngabret mengejar penuntasan vaksinasi. Hal itu sebagai persiapan bangkitnya pariwisata Jabar

Prediksi Pariwisata Bangkit 2022, Ridwan Kamil Ngabret Kejar Target Vaksinasi
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil acara konferensi pers perihal penanganan COVID-19 Jabar yang dilakukan virtual di Kota Bandung (Foto:Dok Humas)

INILAHKORAN- Bandung- Jawa Barat benar-benar ngabret mengejar target vaksinasi. Hingga Desember 2021 mendatang Jabar berharap vaksinasi dapat dituntaskan.

Gubernur Ridwan Kamil mengungkapkan, Jawa Barat menargetkan sekitar 37 juta warga Jabar selesai divaksin akhir Desember 2021 agar tercapainya herd immunity sehingga sektor pariwisata bangkit awal 2022.

Hal ini diungkapkan Ridwan Kamil dalam kegiatan bertajuk Indonesia Sehat Ekonomi Bangkit secara virtual di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa, 14 September 2021.

"Saya memprediksi awal 2022 pariwisata akan normal lagi karena vaksin ditargetkan selesai, pandemi mudah-mudahan seperti ini terus sehingga kita betul-betul bisa move on dari pandemi ke endemi tinggal kami menata," ucap Ridwan Kamil.

Baca Juga: SKD CPNS Pemprov Jabar Resmi Dibuka, Simak Jadwalnya

Namun, Ridwan Kamil menyebut akan tetap memberlakukan pembatasan pengunjung di destinasi wisata dalam situasi adaptasi kebiasaan baru.

Halaman :


Editor : inilahkoran