• Jumat, 21 Januari 2022

Pamer Berondongnya, Atalia Kamil Panen Komen, dari Kristina hingga Eddies Adelia

- Senin, 20 September 2021 | 11:51 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Ridwan Kamil saat mengunjungi Kampung Kaos Kaki di Desa Cikondang, Kab. Sumedang, Sabtu (15/2/2020). (Dok Humas Pemprov Jabar)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Ridwan Kamil saat mengunjungi Kampung Kaos Kaki di Desa Cikondang, Kab. Sumedang, Sabtu (15/2/2020). (Dok Humas Pemprov Jabar)

INILAHKORAN, Bandung – Potongan video kedekatan Atalia Praratya Ridwan Kamil bersama seorang berondong atau pria yang lebih muda viral di media sosial. Tayangan tersebut terlihat pada reels video di akun Instagram pribadinya @ataliapr.

Pada potongan video tersebut, Atalia pun menuliskan kata "Berondongku" sebagai caption. Di mana pria muda  yang menggunakan masker hingga menutupi sebagian dari wajahnya itu tampak sedang berbisik mendekat ke telinga Atalia.

Lalu, keduanya saling berfoto dan Atalia pun menempelkan jari telunjuk juga jempolnya hingga menyerupai bentuk hati seperti yang kerap dilakukan artis Korea Selatan. 

Dengan backsound lagu "Laksana Surgaku" milik Dudy Oris, kedekatan  keduanya benar-benar bisa bikin baper netizen hingga banyak yang memberikan tanggapan di kolom komentar. 

Baca Juga: Hadiri Ngunduh Mantu Pernikahan Leslar, Atalia Ridwan Kamil Gemes Serasa Melihat Raja dan Ratu 

Usut punya usut, ternyata 'berondong' Atalia ini merupakan buah hatinya bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil, yakni Emmiril Khan Mumtaz.

Di antara netizen yang memberikan komentar pun terdapat beberapa publik figur. Salah satunya penyanyi dangdut Kristina. 

"Aahhhh sebentar lagi mantu'an nih ya kang emil n teh cinta," tulis pelantun lagu Jatuh Bangun itu melaui akun instagram @kristinadangdut.

Selain Kristina, terdapat juga artis Eddies Adelia yang memberikan emote hati di kolom komentar menggunakan akun Instagram @eddiesadellia. 

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kasus DBD di Jabar Tahun 2021 Mengalami Penurunan

Kamis, 20 Januari 2022 | 21:45 WIB

KPP Gelar Baksos Peduli Lansia

Senin, 17 Januari 2022 | 10:47 WIB

KPP Jabar Lantik Pengurus KPP Sumedang

Senin, 17 Januari 2022 | 10:34 WIB
X