• Senin, 16 Mei 2022

Ketua KPP Jabar Dukung Peningkatan Kapasitas Kepemimpinan Perempuan di Era Digitalisasi

- Kamis, 30 September 2021 | 14:17 WIB
Ketua KPP Jabar yang juga Wakil Ketua DPRD Jabar  Ineu Purwadewi Sundari. (Foto: Istimewa).
Ketua KPP Jabar yang juga Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari. (Foto: Istimewa).

INILAHKORAN, Bandung- Ketua Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari bersyukur atas terselenggaranya Rapat Kerja Kaukus Perempuan Parlemen Republik Indonesia (KPP-RI), yang bertajuk ‘Sinergi Perempuan Parlemen Menuju Indonesia Maju Indonesia Tumbuh’.

Ineu mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut para anggota KPP dapat saling bertukar pikiran dan pandangan, guna kemajuan bangsa khususnya perempuan. Sehingga dapat merumuskan program-program kerja KPP, di masa mendatang dalam membangun Indonesia.

"Apresiasi yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada rekan-rekan KPP RI karena telah berhasil melaksanakan raker yang mana kita bisa sharing, melakukan pendalaman terkait dengan AD-ART KPP dan juga program-program kerja KPP kedepan" ujar Ineu, Rabu, 29 September 2021

Baca Juga: Mahfud MD Sebut Judicial Riview AD ART Tak Ada Manfaatnya, Anak Buah Yusril: Ada Agenda Apa Anda?

Ineu melanjutkan, dalam raker tersebut materi yang disampaikan terkait kepemimpinan perempuan di era digitalisasi tersebut sangat relevan dengan situasi saat ini. Seiring dengan kemajuan teknologi yang terus berkembang. Dia berharap, agenda ini dapat terus berlanjut sebagai wadah dalam peningkatan kapasitas perempuan di Indonesia, khususnya Jawa Barat yang bergerak di ranah politik.

"Menggali bagaimana kepemimpinan di era digital ini juga cukup bagus, dan bisa menambah kapasitas kami. Menciptakan perempuan-perempuan hebat, perempuan parlemen yang tentunya kuat yang luar biasa dan menjadikan perempuan Indonesia, ikut membangun Indonesia maju dan tangguh kedepan,” tutupnya.***(Yuliantono)

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Legislator Jabar Dorong Anggaran Rutilahu Ditambah

Selasa, 1 Maret 2022 | 10:46 WIB

DPRD Jabar Pantau Pembangunan Terminal Ciledug

Kamis, 24 Februari 2022 | 11:00 WIB
X