• Sabtu, 27 November 2021

DPRD Jabar Sebut Vaksinasi Sebagai Penunjang Terselenggaranya PTM

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:00 WIB
Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Siti Muntamah
Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Siti Muntamah

INILAH, Bandung – Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Siti Muntamah menyebut, terselenggaranya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) harus ditunjang dengan massifnya vaksinasi kepada para siswa, sebagai bentuk pengendalian terhadap pandemi Covid-19.

Dia mengatakan, percepatan vaksinasi sangat penting bagi sekolah untuk menggelar PTM. Pihaknya pun akan terus memantau, agar proses vaksinasi digencarkan demi kelancaran pelaksanaan PTM. Siti meminta kepada semua stakeholder terkait dapat mendukung penuh, guna menyukseskan pendidikan di Jawa Barat.

"Kami Komisi V berkunjung kesini dalam rangka memastikan PTM berjalan dengan baik dan vaksinasi yang  diberikan kepada setiap siswa berjalan dengan baik. Kami komisi V mendorong untuk bisa vaksinasi 100 persen dan PTM berjalan dengan lancar. Di sisi lain kami juga menemukan  beberapa hal yang diantaranya di SMAN Jatinangor ini ada 36 ruang belajar dan untuk kelasnya ternyata masih kurang lima ruang belajar, jadi untuk itu kami akan membantu supaya ruang belajar bisa cepat ditambah," ujar Siti kala meninjau SMA Negeri Jatinangor belum lama ini.

Baca Juga: RSUD Al-Ihsan Buat DPRD Jabar Bangga

Selain itu, pihaknya juga akan menggenjot perbaikan fasilitas di SMA Negeri Jatinangor agar kegiatan belajar mengajar siswa dapat lebih maksimal. Terlebih masih ada lahan kososng milik pemerintah, yang dapat dimanfaatkan dalam pembangunan infrastruktur penunjang kegiatan sekolah.

"Ada beberapa fasilitas yang kurang dan harus ditambah yaitu ruang pertemuan karena di SMA negeri Jatinangor ini tidak ada ruang pertemuan. Disini juga ada lahan milik Pemerintah Provinsi Jabar yang belum bisa digunakan, dikarenakan masih digunakan oleh warga. Harapan kami dengan pertemuan ini, semoga bisa membantu SMA Negeri Jatinangor untuk bisa jadi lebih baik lagi,” ucapnya.*** (Yuliantono)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPRD Jabar Minta MPP Diperbanyak

Jumat, 26 November 2021 | 19:15 WIB

DPRD Jabar Dorong Pemprov Perbanyak Desa Digital

Jumat, 26 November 2021 | 15:21 WIB

DPRD Jabar Minta TAPD Tidak Asal Klaim Anggaran OPD

Sabtu, 20 November 2021 | 17:15 WIB

DPRD Jabar Minta Jaswita Maksimalkan Aset

Sabtu, 20 November 2021 | 11:30 WIB

Legislator Ingin Genjot IPP Jabar

Rabu, 10 November 2021 | 14:31 WIB

DPRD Jabar Sebut Ibu Pelindung Terbaik Bagi Anak

Selasa, 9 November 2021 | 15:00 WIB

DPRD Jabar Minta bjb Bantu Perekonomian Desa

Senin, 8 November 2021 | 21:30 WIB

DPRD Jabar Dorong Pemprov Putar Otak Terkait BIJB

Senin, 8 November 2021 | 19:15 WIB

DPRD Jabar Minta Pemprov Serius Tangani Soal Sampah

Senin, 8 November 2021 | 18:55 WIB
X