• Senin, 27 Juni 2022

Kemenparekraf dan Disparbud Jabar Akan Blusukan ke PelosoK Pedesaan, Ternyata Ini Agendanya

- Senin, 8 November 2021 | 17:37 WIB
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jawa Barat Dedi Taufik mengungkapkan Kemenpar dan Disparbud Jabar akan blusukan ke pelosok pedesaan. (InilahKoran.com/Istimewa)
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jawa Barat Dedi Taufik mengungkapkan Kemenpar dan Disparbud Jabar akan blusukan ke pelosok pedesaan. (InilahKoran.com/Istimewa)

INILAHKORAN,Bandung-Kemenparekraf dan Disparbud Jabar akan blusukan ke pelosok pedesaan. sejumlah daerah pun jadi sasaran mulai dari pelosok Subang, Cirebon, Indramayu, Garut, Tasik, Pangandaran, Kuningan, Majalengka dan wilayah terpencil lainnya.

Kemenparekraf dan Disparbud Jabar akan blusukan ke pelosok Jabar. Agendanya ternyata untuk menyisir masyarakat yang kesulitan mendapatkan vaksinasi.

Langkah Kemenparekraf dan Disparbud Jabar untuk blusukan ke wilayah pelosok pedesaan itu tak lain berupaya memaksimalkan vaksinasi guna tercapainya herd immunity.

Baca Juga: Pabrik Ceres di Dayeuhkolot Terbakar

Dalam blusukan tersebut, Kemenparekraf dan Disparbud Jabar menyiapkan tiga mobil yang akan berkeliling ke pelosok-pelosok pedesaan tersebut mulai 14 November 2021 mendatang.

Kepala Disparbud Jabar Dedi Taufik mengatakan, ketiga mobil vaksinasi ini memiliki rute yang berbeda.

Satu mobil akan bergerak dari Bandung menuju arah utara seperti Subang, Indramayu, dan Cirebon.

Baca Juga: Kalah dari DKI Jakarta, Jabar Duduki Peringkat Tiga Kejurnas Karate Piala Ketua Umum PB Forki 2021

Kemudian rute kedua masuk ke Jabar bagian Selatan seperti Garut, Tasik, dan Pangandaran. Kemudian mobil terakhir ke daerah yang ada di Jabar bagian tengah seperti Sumedang, Majalengka, hingga Kuningan.

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X