• Jumat, 20 Mei 2022

Terus Beri Hasil Positif, DPRD Jabar Apresiasi Bank bjb

- Jumat, 24 Desember 2021 | 20:45 WIB
Wakil Ketua DPRD Jabar Oleh Soleh (istimewa)
Wakil Ketua DPRD Jabar Oleh Soleh (istimewa)

INILAHKORAN– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat kembali mengapresiasi salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Bank bjb karena terus memberikan hasil positif dalam menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Wakil Ketua DPRD Jabar Oleh Soleh mengatakan, Bank bjb Kantor Cabang Pembantu (KCP) Denpasar telah memberikan pencapaian sesuai keinginan pihaknya. Guna mendongkrak pemasukan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), dalam rangka kemajuan daerah.

Diakuinya, kunjungan kerja ke Provinsi Bali beberapa waktu lalu untuk memantau kinerja Bank bjb selaku BUMD milik pemerintah daerah tidak sia-sia, sebab hingga Triwulan III Tahun 2021. Target pendapatan terus merangkak naik, sesuai harapan.  

Baca Juga: DPRD Kota Bandung Ajak Pemkot Fokus Tatap 2022

"Kami ingin mengetahui kinerja BUMD milik Jawa Barat, dalam rangka memaksimalkan pendapatan. Bagaimana target pendapatan masing-masing BUMD betul-betul tercapai. Alhamdulillah kinerja Bank bjb Denpasar ini sangat baik," ujarnya.

Terlebih kata Oleh, Bank bjb KCP Denpasar berhasil mendapatkan peringkat pertama di segi kinerja pada September lalu. Dia berharap, apa yang sudah dilakukan dapat ditingkatkan guna membantu pemerintah melalui penambahan PAD, demi kemajuan Jawa Barat.

"Alhamdulillah lebih bersyukur lagi bahwa Bank bjb Denpasar mendapatkan peringkat pertama dari segi kinerja di September. Kami mengharapkan kedepannya Bank bjb Denpasar ini bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya, sehingga agar target pendapatnya bisa terus tercapai,” ucapnya.

Baca Juga: Resep Sate Maranggi Khas Purwakarta, Tak Kalah Lezat dengan Punya Haji Yetty

"Jika pendapatannya baik, maka Insya Allah PAD-nya bertambah. Jikalau PAD-nya bertambah, banyak hal-hal yang bisa dikerjakan dan tingkat kepuasan masyarakat Jawa Barat terhadap BUMD milik Jawa Barat bisa terus meningkat," imbuhnya.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Legislator Jabar Dorong Anggaran Rutilahu Ditambah

Selasa, 1 Maret 2022 | 10:46 WIB

DPRD Jabar Pantau Pembangunan Terminal Ciledug

Kamis, 24 Februari 2022 | 11:00 WIB
X